alexa-tracking

[CURHAT] Call Service 817 X* Mengecewakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011252320/curhat-call-service-817-x-mengecewakan
[CURHAT] Call Service 817 X* Mengecewakan
Pagi agan-agan dan aganwati semuanya.
maaf ane newbie lagi galau emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) numpang curhat pagi-pagi gini. soalnya temen-temen masih belum kembali dari alam mimpi...
gini ceritanya, pagi tadi sekitar jam 6, ane mau nanyain keluhan ke cs 817 X*.
setelah ane teken tu no, seperti biasa ane nunggu, awal-awalnya sih baik2 ajah, lama kelamaan tuh mesin yang jawab nyuruh ane nunggu teruss, bayangin nyampe ane nunggu 30 menit, cuman ngobrol ama mesin doang, eh pas cek pulsa buju buset, udah kepotong aje tuh pulsa, padahal belon ngomong sama sekali sama tuh CS. emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
ane masih penasaran, untuk kedua kalinya ane teken lagi tu no, awal-awalnya sama, eh lama kelamaan sama ajah kaya yang pertama... ane keseeeeelll emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah ane nunggu lagi nyampe 30 menittt.... dan pulsa pun kepotong lagi...

itu gan curhatan ane pagi2 gini..
maaf kalo salah kamar, ane cuman pengen ngeluarin uneg-uneg yang bikin eneg ati nih..
makasih yaaa...
i love kaskus
kadang kejadian seperti itu bikin dongkol hati karena pelayanannya yang kurng mengerti konsumen
mending jangan pake XL gan, telkomsel biar mahal tapi tak mengecewakan

Penampakan NEW KASKUS:

[SPOILER=#newkaskus]#NewKaskus[/SPOILER]
KASKUS Ads
ane pake si M3 gan
emoticon-Embarrassment
iya lain kali hati hati gan emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
sabar gan, terkadang hidup tidak seperti yg kita dambakan
Sepi banget gan [CURHAT] Call Service 817 X* Mengecewakan
contoh pelayanan yg bkin kecewa customer harus diperbaiki
sabar dan iklas kunci dari semua masalah gan
ohh emang ente diapain gan?








maaf gan numpang nitip lapak,kalau kuarang berkenan PM ane aja gan ,iar ane edit emoticon-Smilie
Quote:
Quote:


itu banget gan
Quote:

iya tuh , bner bgt gan,,
_________

Falmer
Kaskus Donatur
Non Junker

wah coba call lagi gan emoticon-Embarrassment
kali aja dijawab emoticon-Embarrassment

yup

Quote:



Yup betul sekali. Kemarin saya juga. Pulsa di sedot 4000. Badahal belum ngomong... Hanya mesin aja Ɣªήğ jawab.
Pakai paket full  hasilnya gak isa sama sekali di pakai internetan. Uda tlp tp hasilnya sama aja. Xl bener2 para...
wah2 untung ane gak pake itu..
hahha
ane pake sapidi gan emoticon-Malu (S)
×