Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011251271/catatan-si-bos-ltngakakgt
Ngakak Catatan si bos
misi gan and sist.... ane mw numpang ngelawak.. moga agan and sist bisa and terhibur.. sekalian ane di kasih ya... cekidot...

"CATATAN SI BOS"
Inilah alasan mengapa aku pecat sekretarisku...!!!

Minggu lalu, hari ultahku yang ke-50th..
Aku turun sarapan dgn harapan istriku masih ingat & mengucapkan dgn penuh mesra "Selamat Ultah ya Suamiku tersayank".

Wkt berlalu, istriku sama sekali tidak mengucapkan sesuatu! Ya,itulah istriku!

Mgkn anak"ku ingat ultah papanya.
Tp ternyata anak'' dtng ke meja makan utk sarapan dan mrk pun tdk berucap satu katapun

Akhirnya aku berangkat kerja dgn rasa sedih

Aku msk ke ruangan, sekretarisku, Ecy menyapaku :"Pagi Pak, Selamat ulang tahun"
Aku merasa terobati, sbab sekretarisku mengingat hari ultahku.

Jam makan siang, Ecy mengetuk pintu ruanganku
"Apakah bpk tdk sadar bhw hari ini begitu cerah, hari ultah bpk, mari kita pergi lunch"
"Wow, itu ide yg baik...! OK, lets go.." ujarku

Kamipun pergi makan siang berdua

Stlh lunch Ecy berkata
"Ini adlh hari yg indah, kita tdk perlu kembali ke kantorkan Pak?"
Saya mengangguk !

Lalu Ecy mengajak saya mampir ke apartemennya.
Setiba di apartemennya, dia berkata
"Pak, maaf tggu sbntr, saya mau ke ruang tidur melepaskan sesuatu agar lebih nyaman"

"Okay..!!! "sahutku dgn gembira.
"Pasti ML dech " pikiranku nakal

Ecy masuk ke kamar tidur
kira" 10mnt kemudian.....
Ecy keluar membawa kue Ultah, tapi...
diiringi istri & anak"ku serta sejumlah rekan kerjaku
sambil bernyanyi "slamat ulang tahun"

Sementara Aku........
duduk terpaku di atas sofa, dgn TELANJANG tanpa sehelai benangpun...!!!

RENUNGAN :
Buat para bos, jgn pake sekretaris yg kenal deket dgn istri...


Quote:Original Posted By Rainmobilepart


Sip..sip... Gan...
Ane mw ngepost lagi nih ..
Biar pada sampe mangap ( mangap comunity)...
Cekidot

SINONIM KEHIDUPAN

Takdir itu seperti Perkosaan, jika tidak sanggup melawan, cobalah untuk menikmati.

Pendidikan itu seperti Main Perempuan, diperlukan uang dan kerjakeras.

Kepercayaan itu seperti Keperawanan, sekali hilang, maka hilang selamanya.

Sukses itu seperti Onani, hanya tanganmulah yg dapat meraihnya.

Gaji itu seperti Menstruasi, hanya datang sebulan sekali dan bertahan cuma 4 sampai 5 hari. #:-s =D

Catatan si bos <ngakak>
Catatan si bos <ngakak>

Ane berhasil Mengamankannyaa,,
akhirnyaaa ane bisa juga pertamaaa,,asikkk,,
Hhahhahaha....kesian bngt tuh si bos , , ,
Ajiiiiiiibbbzzz
keep Posting gan.....
kocak banget gan
ngakak guling guling ane ama jokes ente
Catatan si bos <ngakak>
repost nih kayaknya..
mampir sini.., jgn lupa
pengendara yang menyebalkan di jalan raya
Catatan si bos <ngakak>
Up!! Up!! Up!!

keep post yang lucu-lucu gan

kocak neh gan
he he he udah sering tayang gan

pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
Wkwkkkkkkk bisa aje
wkwkwkw parah banget si bossssss
waduh mules banget perut gue gan Catatan si bos <ngakak>
wkwkwkwk
wkwkwkwkwkwkwkkwwkwk.... lagian asal bugil aja....
wkwkwk.. :
ane terhibur gan
sip..sip lanjuttt gan
mampos lo.... Catatan si bos <ngakak>
mayan juga sambil pekiwan gan

REPOST buat yg udh pernah baca..

Agan2 dan sist2... ya...maklum gan newbie.. Mgkn sebagian udh pernah baca.. Tpkan pasti gan2 dan sist2 pasti ad yg blum baca..semoga jokes. Ane ini bisa bikin ente2 semua.. :yb trims Catatan si bos <ngakak>

Ngakak 

baca lagi....

Sekadar INFO dari ANE sapa TW nih bisa sangat bermanfaat buat gan2 and sist2 yg pengen kurus, langsing or seksi... ,,,,,,, cekidot>>>>

Tahu gak gan2 'n sist2...
Hanya dgn menggeleng-gelengkan kepala nih,,,, ke kiri 'n ke kanan... mw pelan ato mw cepet bisa bikin ente2 pada langsing 'n kurus,,, :binggungs
Coba aja lakukan 3 x sehari...
Apalagi klo saat di tawarin makan.....

moga aje ade yg mau ngasih ane sm :rate+5.....
×