Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011248466/kejadian-lucu-film-shah-rukh-khan-ra-one
Kejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One
Khan gini gan td kan ane ke Bioskop mau liat filmnya SRK aka Shah Rukh Khan yg baru...kebetulan nih ane liatnya di bioskop yg agak murahan gan...(maklum gi tanggal tua)

Nah terus ane beli tiket khan,eh kebetulan yg jual tiket gi makan gan... udah lama lagi makannya ..ya udah ane samperin aja dia yg makan di belakang meja karcis..

Ane : Eh Mbak beli tiket donk
Mbak2 : Bentar ya....
Ane : ya udah deh mbak :maho....kasihan kayanya mbaknya kepedesan gtu gan
bbrp menit kemudian...
Ane :Mbak karcis nya satu
Mbak2 : Film apa de?
Ane : Ra One mbak...:maho:maho:maho:maho
Mbak2 : Udah abis mas barusan...hehehe
Ane : Lho ABISS??? bukannya yg nonton gak rame2 amat..?bingung Ra-One mbak Ra-One
Mbak : iya barusan RAWON nya habis buat makan barusan..
ANe :cdnohope


gtu gan cerita dari ane...Jangan Lupa di

I LOVE KASKUS

click id ane bagi agan2 yg mau buat spanduk,brosur,kartu nama dll
cool
aaaaaamanin pertamax
Nge joke gan ? garing amirr
Keep Joking
Lumayan gan jokesny...
hahaha mbak2 nya menghayati makanannya..
lumayan gan jokes ente bikin ane cengar cengir....
mayan gan.. gw nyengir aje ye..?
garing
mayan ganKejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One Kejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




tinggalin jejek lagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan Kejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One
mirip sih ya namanya
hahahaha....kok malah rawon si...hahahaha.... ....kl judulnya "rawon" nanti sarukan nya jualan rawon lagi...hahahaha...
Walah,,mbanya bercanda ato bodoh sih??Hahaha..
edan wakakakakakakka, bisa aja tuh Kejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One
Mayan lah gan Kejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One
Wah Mbuh Gan.......... GAring Amat............ Keep Posting Gan...
bisa aja gan. wkwkw...
malah di kira rawan...
mbak e koplak...


Yang lucu lainnya :
wakakakakakakakak
GAring gan...
×