alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011248466/kejadian-lucu-film-shah-rukh-khan-ra-one
Kejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One
Khan gini gan td kan ane ke Bioskop mau liat filmnya SRK aka Shah Rukh Khan yg baru...kebetulan nih ane liatnya di bioskop yg agak murahan gan...(maklum gi tanggal tuaemoticon-Malu)

Nah terus ane beli tiket khan,eh kebetulan yg jual tiket gi makan gan...emoticon-Hammer2 udah lama lagi makannya ..ya udah ane samperin aja dia yg makan di belakang meja karcis..

Ane : Eh Mbak beli tiket donk
Mbak2 : Bentar ya....
Ane : ya udah deh mbak :maho....kasihan kayanya mbaknya kepedesan gtu gan
bbrp menit kemudian...
Ane :Mbak karcis nya satu
Mbak2 : Film apa de?
Ane : Ra One mbak...:maho:maho:maho:maho emoticon-Cool
Mbak2 : Udah abis mas barusan...hehehe
Ane : Lho ABISS??? bukannya yg nonton gak rame2 amat..?emoticon-Bingungbingung Ra-One mbak Ra-One
Mbak : iya barusan RAWON nya habis buat makan barusan..
ANe :emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Nohopenohope


gtu gan cerita dari ane...Jangan Lupa di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

I LOVE KASKUS

click id ane bagi agan2 yg mau buat spanduk,brosur,kartu nama dll
emoticon-Coolcool
aaaaaamanin pertamax
Nge joke gan ? garing amirr emoticon-Big Grin
Keep Joking
Lumayan gan jokesny... emoticon-Blue Guy Peace
hahaha mbak2 nya menghayati makanannya.. emoticon-Big Grin
lumayan gan jokes ente bikin ane cengar cengir.... emoticon-Big Grin
mayan gan.. gw nyengir aje ye..? emoticon-Big Grin
garing
mayan ganKejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One Kejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




tinggalin jejek emoticon-Pawlagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan emoticon-Peace Kejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One
mirip sih ya namanya
hahahaha....kok malah rawon si...hahahaha....emoticon-Ngakak ....kl judulnya "rawon" nanti sarukan nya jualan rawon lagi...hahahaha... emoticon-Ngakak
Walah,,mbanya bercanda ato bodoh sih??Hahaha..
edan wakakakakakakka, bisa aja tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One
Mayan lah gan emoticon-Ngakak Kejadian lucu Film Shah Rukh Khan Ra-One
Wah Mbuh Gan.......... GAring Amat............ Keep Posting Gan...emoticon-Nohope
bisa aja gan. wkwkw... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak malah di kira rawan...emoticon-Ngakak
mbak e koplak...
emoticon-Ngakak

Yang lucu lainnya :
wakakakakakakakak
GAring gan... emoticon-Big Grin
×