Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011247825/kumpulan-humor-segar-ga-ngakak-ane-rela-dicium-jessica-snsd
Ngakak Kumpulan Humor Segeerrrr gans !!
Spoiler for sebelumnya:

langsung aja gan..

Quote:
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


UPDATE !!!

Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Update lagi gans!!

Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


UPDATE !!!

Quote:
Spoiler for 14:


Spoiler for 15:


Spoiler for 16:


Spoiler for 17:


Spoiler for 18:


Spoiler for 19:


Spoiler for 20:


Spoiler for 21:


Spoiler for 22:


Spoiler for semoga:


Spoiler for menerima:


Spoiler for menolak:


ciakakak wakakaka ngakak ane
wah....
ngakak aja deh...
soalnya aq ya mau kl dicium jesica,,,


Titip Yang lucu lainnya :
Suami: "Sama, papa mabuk agar mama kelihatan lebih cantik...!"

parah
Wkwkwkw Lumayan Menghibur Gan
wkwkwkw
keep posting gan
Udah pernah mbaca nih, gan..
Tapi masih kocak aja...
wkwkwkwk ane ngakak gan
yang macam-macam pedangang konyol banget gan...
ngakak ane
Mau donk di cium Sica Kumpulan Humor Segar (ga ngakak ane rela dicium jessica snsd)
bUakkaka Naik kereta api aja di Iriin ,, abahnya juga koplak
mayan gan!!

mantep pisan gan
ckakakakakakkaak bener-bener lucu nih Kumpulan Humor Segar (ga ngakak ane rela dicium jessica snsd)
gan..yg kunti nyari sinyal ane da baca.. da
busyet, dokternya dah dicari dari kemaren, dah jd mayat dong..
wakakaaa ngakak gilaa ane..
soal'a kalo kagak ngakak TS'a keenakan...
×