Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011247530/ga-tau-malu-anjing
Ga tau malu anjing!
Spoiler for Gila ni anjing pantat dipamerin!:


Quote:Original Posted By (Percakapan)
[
MD=muka depan
MB=muka belakang
Saat MD sedang berjalan, tiba-tiba dia merasa pantatnya bergumam,
MD: anjing!! siape lo nempel-nempel pantat gua hah!!
MB: eh dasar anjing! ngatain gue anjing, lo tuh yang siapa??!
MD: ehh ini nih pantat gua bego!! ngapain lo nampang dimari??!
MB: lha gua aja kagak tau?? lo kali yyang naruh gua disini,
lagipula ngapain juga marah-marah??
MD: eh ini nih pantat gua bego!!
MB: tuh kan marah lagi,,, iri ya sama kegantengan gue??? biasa aja kali
njing??
MD: dasar pantat anjing belagu!!!
MB: dasar anjing belagu ga tau diri, mukelu aja taruh pantat!!! hhahaha ]



mangstab gan!!!


kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak,
mohon di ya gan,
TS terima
Tapi ga nerima
Makasih gan,
semoga ini bisa menghibur semuanya yang sedang sedih, hhak!
Ga tau malu anjing!
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN












ORIGINAL POST BY: LUCASLEXFORD.

BOLEH COPAS, ASAL IJIN DULU
he he he keren gan keq ente face nya

pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
anjing'a bisa style...
Mirip banget ama wajahnya om TS nih kayaknya
Liat langsung
depan bisa belakang bisa
lucu gan
depan belakang sama aja..
lumayan lah gan...
wkwk http://saranina.wapsite.me/logo/GEMBOK.JPG
Ane sampe bngung,,yg mna pantat,,yang mana muka,,hahaha..
namanya juga anjing,pekiwan dulu gan
itu si anjing pas banget pose nya pas noleh gitu...
ane sampe sakit peruuut mbaca joke ente gan
Keren banget sotonya..
Nice joke gan keep post trus gan,update yg lbh lucu lg gan Ga tau malu anjing!
wkwkwkwkwkwkw
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
jangan jangan face TS ya
Hahaha mayan gan Ga tau malu anjing!