Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011244542/ulama-vs-pramugari
Ulama Vs Pramugari
Gan kalau gak jangan di yah kalau pun lucu di .


yah TS ngarapin kalau pun gadak yah kurang beruntung .


Mulai aja gan..

Spoiler for Cekbrott:




MAKASIH GAN ATAS WAKTUNYA UNTUK BERKUNJUNG DI TRIT ANE
jangan lupa gan di
Ijin Nyimak Gan ..
malu bgt tuh pramugari nya
Keep Joking

tak kan ada pertamax untuk mu

Ulama Vs Pramugari
Quote:Original Posted By anakaskuser
Ijin Nyimak Gan ..
malu bgt tuh pramugari nya
Keep Joking

tak kan ada pertamax untuk mu

Ulama Vs Pramugari


wkwkwk pertamax aja gan
keren jg nih gan...hwahwahhwa, ada benerny jg tuh
Quote:Original Posted By anakaskuser
Ijin Nyimak Gan ..
malu bgt tuh pramugari nya
Keep Joking

tak kan ada pertamax untuk mu

Ulama Vs Pramugari


yah nama nya juga Kebutuhan gan
Quote:Original Posted By nditoel
keren jg nih gan...hwahwahhwa, ada benerny jg tuh


hahaah itulah gan

kasih gan
haha..
lagian mau adu bacot sama ulama..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Ulama Vs Pramugari

Ulama Vs Pramugari

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..



*klik aja tulisan berjalannya*
Ulama Vs Pramugari
lumayan gan
+1 aja ya, agak garing soalnya
Mayan gan
kok perbandingan ma ulama sih ???....miris Ulama Vs Pramugari

dibalikin sama ulamanya
ngakak guling guling :maho :maho :maho :maho Ulama Vs Pramugari
wahahaha makan tuh kaki pak ustad neng
sombong sih
Ulama nya pinter gan!
pinter juga tuh ulama...
Spoiler for KOMENG:
: : : :


sepi amirr niih
ahahay mayan Gan Ulama Vs Pramugari