alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011242423/fotopaku-juga-romantis-sebuah-ungkapan-perasaan-manusia
[Foto]Paku Juga Romantis! Sebuah Ungkapan Perasaan Manusia
Ada banyak cara manusia mengungkapkan sebuah perasaaan, dari hal-hal yang umum sampai yang tidak terduga. Dan kita bisa memasukkan media paku sebagai ungkapan perasaan manusia dalam kategori tak terduga.
Quote:Original Posted By :
[Foto]Paku Juga Romantis! Sebuah Ungkapan Perasaan Manusia

Meski paku yang kita kenal sangat kaku, tapi dengan sedikit membengkokkannya dan meletakkannya pada media yang tepat, akan menghasilkan sejumlah pemandangan mengejutkan yang mencakup berbagai emosi dan perasaan yang dirasakan oleh manusia.

Bagaimana pemandangan paku merasa sedih, senang, dan menyentuh, semua itu terangkum dalam Paku Juga Romantis! Sebuah Ungkapan Perasaan Manusia melalui seni paku berikut. Enjoy!

Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


GMN GAN??
FOTO" GW??
MANTAP!! ??

PAKU JUGA MANUSIA emoticon-Big Grin

Spoiler for PESAN TS:

-----Klik Aja,,Gak Usah Takut,,Ane Cuma Promo Trit Ane-----
[Foto]Paku Juga Romantis! Sebuah Ungkapan Perasaan Manusia

emoticon-Matabelo
Yang Desain Pakunya dan Yang Fotografinya Hebat Gan...
Salut Ane


[Foto]Paku Juga Romantis! Sebuah Ungkapan Perasaan Manusia
kereeeennn....!!!
wkwkwkwk
mantap juga ya bisa gtu. hanya dgn paku
bengkokinnye bisa aje gtu emoticon-Matabelo







salam cilukba dari kucingapes ™ emoticon-Cool
pakunya lucu2 .... wkakkaka
ane paling suka yang striptease ..... hahhaha


NuMpang nitip lapak gan
Quote:
KOLEKSI TAMPILAN mbah Google
Badak Mulai Punah
Kata "ehm" di mbah google
[pic] Tidur Gaya Baru [ngakak]
abis dari penyapu ranjau paku
sekarang liat trit paku romantis emoticon-Ngakak
mantab gan.... butuh tenaga juga yah untuk bengkokin paku gtu... emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Alrasick
mantab gan.... butuh tenaga juga yah untuk bengkokin paku gtu... emoticon-thumbsup


Hahhahaa ,, dengan penuh ketekunan semua bisa terjadi gan emoticon-Malu
romantis...tis...tis... emoticon-Matabelo
wuah pinter yang bikin ya
jadi berasa hidup
hahaha
jiakaka..kere aktip agan tsemoticon-Cool [Foto]Paku Juga Romantis! Sebuah Ungkapan Perasaan Manusia
keren gan ijin copy ya gan
pakunya lucu2 [Foto]Paku Juga Romantis! Sebuah Ungkapan Perasaan Manusia
waaah asik asik gan....
keren juga....
emoticon-Ngakakemoticon-thumbsup
keren
wew keren jg ya gan wihh pictnya ga nahan
[Foto]Paku Juga Romantis! Sebuah Ungkapan Perasaan Manusia

ini striptis ya ceritanya? emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
Keren, gan. So sweet lagi emoticon-Genit
ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh..
emoticon-Matabelo
kreatif abis tuh gan