Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011242104/pengisap-darah-koplakmask-gan-ngakakaka
pengisap darah koplak...(mask gan ngakakaka)
Permisi agan n aganwati ane cmn mo share dikit..
maap maap klo tp jgn \tmaklum newbie gan..
tp klo suka mohon dbantu ya bagi

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”

ckckckckckckc, ane kira wjah vampir 3 penuh darah krn abis ngisep darah orang, trnyata kpala'nye abis nubruk tiang listrik...
Ijin Nyimak Gan ..
Jokes lama masih seger aja neh
Keep Joking

tak kan ada pertamax untuk mu

pengisap darah koplak...(mask gan ngakakaka)
udah pernah baca tetep bacanya gan
mayan tapi pernah baca gan
udah pernah baca sih gan

tapi tetep

keep post yang lebih seru lagi gan
he he he lagi2 bau repsol +1 aja dulu dech gan,

pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
waaahh sering banget nii jokes begini nonggol di forum jokes...
keep posting aja deh gan,,,
wkwkwk.. :
ane terhibur gan
sip..sip lanjuttt gan
udah sering denger gan jadinya kurang lucu
ane bru dengan skrg gan..
heheh...maklum newbie..
wahh bakat alami nih agan , kapan2 ikut kontes jadi pelawak ya biar lebih terasah bakatnya


rupanya nabrak tiang
wekekekkekeke sakit perut ane nih :maho pengisap darah koplak...(mask gan ngakakaka)
wkwkwk
pandangan kabur akibat kurang darah tu gan...

Thumbs up 

repsol gan.. gpp deh yg penting masih bisa nyengir
kocak gan
hahahaha
kasian amat tuh vampir, bisa di isep ama temennya tuh darahnya

keep posting gan