alexa-tracking

Edannnnn!!!!! Yang jago rubik bisa lawan orang ini kagak...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011241602/edannnnn-yang-jago-rubik-bisa-lawan-orang-ini-kagak
Edannnnn!!!!! Yang jago rubik bisa lawan orang ini kagak...
Edannnnn!!!!! Yang jago rubik bisa lawan orang ini kagak...

Quote:


Spoiler for doi lagi ngotak-atik rubik:

Spoiler for doi lagi nyusun rubik:

Spoiler for hasilnya gan:

Quote:


SILAKAN MAMPIR KE TRIT ANE YANG LAIN

Quote:
Istimewaaa otaknyaa gannn... Inovatif!!
MAMPIR KE TRIT ANE YANG LAIN,
REFERENSI BUAT AGAN & SIS,
ada pic menarik terlampir :


Quote:
Istimewaaa otaknyaa gannn... Inovatif!!
jenius bgt gan nih org... emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
mangstab,,,
emoticon-thumbsup
mangstab,,,
emoticon-thumbsup
gilaks gannnn
kok bisa begono sehhhh :|
butu brapa rubrik tuh kelarin kaya gituan :| cckckckckckckckK
wah . . Gak salah tuh orang . . .
Edannnnn!!!!! Yang jago rubik bisa lawan orang ini kagak...
MOTHERFUCK ! jago bener gaan ! anjrit ane solving bisa buat gituan kaga wkwkwkw
luar biasa kreatif nya
Quote:


yoi gannn...
ngemeng2 agan cepett banget fah nongol...
Quote:


aminnn gannn.. smoga otak ane juga inovatif gan emoticon-Ngakak (S)
jenius tuh gan otaknya emoticon-thumbsup
Quote:


makasih gan.. nge do'ain ane jenius... amin
kereeeeeeennn gan......brp lama tuh ya jadinya..emoticon-Embarrassment
Quote:


agan kagak baca pengantarnya sih..... 4.242 Rubik Cubes
wah tuh rubik bnyak bgt gan.
Paling yg seharga 3rb an. klo yg rubik ori bisa ampe ngejual rumahnya sendiri tuh gan hehehe...
Edannnnn!!!!! Yang jago rubik bisa lawan orang ini kagak...

Thumbs up 

gilee beneer tu orang gan....

nais inpoh gan...i like it

emoticon-Rate 5 Star
×