alexa-tracking

Ron Weasley Harusnya Mati Di Harry Potter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011238240/ron-weasley-harusnya-mati-di-harry-potter
Ron Weasley Harusnya Mati Di Harry Potter
Ron Weasley Harusnya Mati Di Harry Potter


JK Rowling: Aku Hampir Membunuh Ron Weasley

Quote:


Iya, knp ga mati aja ya.. biar si Harry nikah sama Hermione emoticon-Big Grin
jiaaahh...si TS mah ujung"nya minta 3gp nih emoticon-Hammer (S)
anee kagak suka nonton harry potter gaan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
gak enak kalo jargonnya mati
Ron Weasley Harusnya Mati Di Harry Potter
sekalian aja harrynya juga mati ya gan klo gt...yang menang voldemort beres...senengnya ngancem2 neh tante JKemoticon-Berduka (S)


untung g jd mati emoticon-Bingung emoticon-Mewek


Best Regards,
WSSChanger
ane udah tamat gan baca novelnya emoticon-Cool
harry poter menikah dengan gina adik ron wesley , ron wesley menikah dengan hermione. di akhir novel di ceritakan kembali mereka mempunyai anak, yang baru masuk di sekolah sihir, seakan" cerita baru di mulai kembali.

mau tau kenapa snape benci bgt ama harry potter..karena saat snape masih jadi murid hogwart, sering di kerjain sama bokapnya harry potter (ceritanya mereka seangkatan), snape saat masih sekolah termasuk anak culun sedangkan bokapnya harry poter termasuk anak populer.

salam pencinta harry potter
kalo ron mati cerita bakal kagak asyik gan
Albus Severus Potter
Yg Ga mati Sutradaranya nie !!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ron kan unyu
jgn mati donk
gimana ceritanya kalo ron weasley meninggal?
image-url-apps
Tamatlah film itu emoticon-Ngakak
×