alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011238240/ron-weasley-harusnya-mati-di-harry-potter
Ron Weasley Harusnya Mati Di Harry Potter
Ron Weasley Harusnya Mati Di Harry Potter

JK Rowling: Aku Hampir Membunuh Ron Weasley

Quote:Kapanlagi.com - Para fans HARRY POTTER memang cukup bersedih ketika beberapa tokoh penting, Dumbledore dan Sirius Black, tewas. Namun kira-kira bakal jadi apa kalau yang tewas adalah Ron Weasley?

Seperti halnya novel petualangan penyihir muda karangan JK Rowling ini, para fans dibuat tenggelam dalam kesedihan ketika beberapa tokoh penting diceritakan meninggal. Dalam sebuah wawancara ekslusif yang dilakukan Daniel Radcliffe, sang pemeran Harry Potter, bersama 'penciptanya', terungkap bahwa sahabat Harry, Ron Weasley, juga terancam tewas di tangan sang pengarang.

"Sebenarnya cukup lucu. Dari awal aku tak berencana akan ada yang mati. Lalu ketika sampai tengah-tengah, yang bisa jadi karena aku sendiri sedang tak bahagia, aku mulai berpikir berbeda, menggarap beberapa di antara mereka," aku wanita yang tenar setelah novelnya meledak di seluruh dunia ini.

"Tapi kurasa yang paling menarik, walau aku benar-benar berencana membunuh Ron, dari hatiku yang paling dalam, aku takkan pernah melakukannya," pungkasnya. Wah, jangan dong! (spl/mae)

Code:
Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jk-rowling-aku-hampir-membunuh-ron-weasley.html



Iya, knp ga mati aja ya.. biar si Harry nikah sama Hermione emoticon-Big Grin
jiaaahh...si TS mah ujung"nya minta 3gp nih emoticon-Hammer (S)
anee kagak suka nonton harry potter gaan emoticon-Big Grin
gak enak kalo jargonnya mati Ron Weasley Harusnya Mati Di Harry Potter
sekalian aja harrynya juga mati ya gan klo gt...yang menang voldemort beres...senengnya ngancem2 neh tante JKemoticon-Berduka (S)


untung g jd mati emoticon-Bingung emoticon-Mewek


Best Regards,
WSSChanger
ane udah tamat gan baca novelnya emoticon-Cool
harry poter menikah dengan gina adik ron wesley , ron wesley menikah dengan hermione. di akhir novel di ceritakan kembali mereka mempunyai anak, yang baru masuk di sekolah sihir, seakan" cerita baru di mulai kembali.

mau tau kenapa snape benci bgt ama harry potter..karena saat snape masih jadi murid hogwart, sering di kerjain sama bokapnya harry potter (ceritanya mereka seangkatan), snape saat masih sekolah termasuk anak culun sedangkan bokapnya harry poter termasuk anak populer.

salam pencinta harry potter
kalo ron mati cerita bakal kagak asyik gan
Albus Severus Potter
Yg Ga mati Sutradaranya nie !!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ron kan unyu
jgn mati donk
gimana ceritanya kalo ron weasley meninggal?
Tamatlah film itu emoticon-Ngakak