Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011232197/kumpulan-cerita2-lucu
kumpulan cerita2 lucu ^^
permisi mimin,momod..
dari pada malem2 gini mendingan kita aja...
langsung aja deh biar ga kelamaan

UPDATE
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post558347625
Quote:
Suatu siang penyiar radio ABC sedang terlibat percakapan dengan pendengar setianya.
Pendengar : Halo Radio Asyikk
Penyiar : Iya, Dengan siapa niyyy
Pendengar : Mau rikues boleh gag?
Penyiar : Boleh mau rikues apa?
Pendengar : Tolong puterin azan maghrib dong


Quote:
Seorang polisi sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan pemukulan kepada suami.
Polisi : "apakah yang di katakan suami kepada anda pagi ini"
Istri : "dia mengatakan, 'sekarang sudah jam berapa Susan?"
Polisi : "lalu kenapa kamu menjadi marah dan memukuli suami anda karena pertanyaan itu."
Istri : "karena nama saya wulan"


Quote:
Bajuri pulang narik bajay
Oneng : kok mukanye kusut gitu kayak cucian kering."
Bajuri:" sebel gw di ketawain temen temen gw."
Oneng : " pan bagus bisa ngehibur bang hehe. emangnya di ketawain kenape?"
Bajuri : "gw nggak tau pas ditanya dimana letaknya paris."
Oneng : "makanye bang laen kali kalo naruh barang diinget inget tempatnya."


Quote:Poltak yang sudah 10 tahun di Jakarta akan pulang kampung.
3 hari sebelum tanggal pulang Poltak nelepon ke adik2nya.
Poltak: "Ucok, mau abang bawain apa kalo ke abang ke Jkt?"
Ucok: "HP Black Berry aja, bang, bisa?"
Poltak: "Aaakkh..., gampang itu, nanti abang bawain...!"
Poltak: "Kau Brojong, mau apa dari abang?"
Borjong: "Yang bener, bang?"
Poltak: "Betul! Mau apa?"
Borjong: "Kamera dijital, ajalah bang, macem punya si Togar itu....!"
Poltak: "Mana Butet? Mau aku bawakan apa dia?"
Butet:"Tak usahlah bang."
Poltak: "Tak usah sungkan, kau bilang aja apa yang kau mau."
Butet: "Anu, bang. Aku mau dibawain BH ajalah..."
Poltak: "Aaakkhh.., pening lah aabang kau buat, Tet. Yang gampang2 ajalah
macam titipan Ucok sm Bronjong itu."
Butet: "Wah, banyak kali uang abang, ya?"
Poltak: "Bukan begitu, Tet. Kalo BH susah abang nyopetnya. Ga mungkin abang
rogoh2 tetek orang...!"


Quote:
Bagong sedang bekerja sebagai pelayan fotokopi, lalu ada seorang wanita cantik dan sungguh idaman bagi Bagong

Setelah fotokopian diterima lalu sang wanita buru - buru pergi, Bagong pun sedih

Lalu 5menit kemudian wanita itu kembali lagi dengan nafas terengah - engah dan bertanya "Mas, Mas, aslinya mana??!"

Bagong pun dengan pede menjawab, "Saya asli Jogja, klo mbak?"


jika berkenan nya ya gan nanti ane bakal update lagi ^^
asfdasasd....mantra berhasil,pertamaxx aman
mayan kocak gan
Kencang amat yg diatas ane nih gan..!!!

malumalu
ane suka bagian poltaknya gan,,, joke nya menarik! Sayang ane lum iso..abu gosok mau ya kumpulan cerita2 lucu ^^
wah..joke nya lucu.... sayang ane lum ISo, abu gosok mau ya... Yg lucu bagian poltak kumpulan cerita2 lucu ^^
ijin ngakak gan
ada2 aja neh agan
berasa DEJAVU smua dech gan,

pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
jiakakkakak kocak gan mantap
Koplak -koplak gan...ane paling suka yang poltak mau pulang kampung...kirain dia udah sukses...gak taunya copet toh...
bah, si oneng koplak kagak nyambung

keep posting gan
koplak,, bikin ane
lumayan gan kumpulan cerita2 lucu ^^
hahahaha..,,,asli Gan kocak.,,
wkwkwkwwk

ane udah pernah baca tuh bbrapa ceritanya.
Yg raja copet mantaf, kutang ga brani dicopet hahaha kumpulan cerita2 lucu ^^
wkwkwkwkk....
haha kocak banget gan...
keep posting..
si oneng baru bangun kali tu ya