Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011231704/ngakak-ngekek-3
Ngakak Ngekek #3
Maap kalo repost ya gan...
Cuman mau berbagi keceriaan.. dan sedikit nasehat..
Kalo bole dikasi ato
Yang ini jangan ya gan..

Crita nya lansung aja deh...
Suatu hari Dono naik motor... santai" jalannya...
ketemu sama di Tere naik mobil ngebut",telat masuk sekolah...

EH.... ga sengaja tuh Tere motong si Dono dijalan,sampe- sampe si Dono mau jatuh tuh dr motor..

Eh Dono berhenti dpinggir jalan ngeliatin tuh motor,sambil syukur" tuh dia ga jatoh..

Ngeliat mobilnya Tere yang masi aja ngebut,ga mau berhenti..
Dikejarlah mobilnya Tere sama Dono

Tere ngeliat Dono ngejar" mobilnya dia,takut banget dia...
Dalam hatinya Tere :
"Waduh mampos aq ni ntar mobilku di apa"in,kl mobil sih gapapa... Kalo aq nya yang diapa"in gmn..."

Maklum cewek Gan...

Nah akhirnya Si Donoberhenti di depan mobil Tere..
Dah ketakutan abis tuh Tere... #sambil berdoa

Begitu Tere buka kaca mobil,Dono blg :

Spoiler for show:



Semoga menghibur gan..
Tolong diisi kulkas saya.. hehehehe...

Yang lucu lainnya :
Gak Ada pertamax"an gan...
lumayan ngakak

nitip lapak gan
kecepatan paling cepet di dunia! dijamin ngakak
lumayan kocak banget gan,bs bikin nyengir.



mantaff gan
Quote:Original Posted By specialized90
lumayan ngakak

nitip lapak gan
kecepatan paling cepet di dunia! dijamin ngakak


Quote:Original Posted By deddysyafiq
lumayan kocak banget gan,bs bikin nyengir.



mantaff gan


Dikasi rate dong gan...
kocak gan
Kirain mau di apain...
Ga taunya...
Wkwk kocak gan Ngakak Ngekek #3
Serius amad tuh si tere Ngakak Ngekek #3
wah ternyata hanya mau bilang begitu ya
Smoga dapet cendol ato Rate 5 rek.. #berdoa kyk tere...
wkakak, keep post gan
jiahhhhh ngakak gan...
walaupun pernah denger ....tapi masih lumayan ....

lumayan gan bs bikin nyengir dikit
Quote:Original Posted By ariffkel
walaupun pernah denger ....tapi masih lumayan ....

lumayan gan bs bikin nyengir dikit


hahahaha... nyengir kq dikit" gan...
sakit perut gw wakakak Ngakak Ngekek #3
ente ngelawak gaannnn.....? gk lucu.........jgn posting lagi deh gan... abisnya garing.......GARING BANGET ane kgk senyum apalagi ngakak....
Quote:Original Posted By Iyadzb98
ente ngelawak gaannnn.....? gk lucu.........jgn posting lagi deh gan... abisnya garing.......GARING BANGET ane kgk senyum apalagi ngakak....


sama gan
Ngakak Ngekek #3
Quote:Original Posted By Iyadzb98
ente ngelawak gaannnn.....? gk lucu.........jgn posting lagi deh gan... abisnya garing.......GARING BANGET ane kgk senyum apalagi ngakak....


Wah" bener" nih org...

Quote:Original Posted By mariacarlota
sama gan
Ngakak Ngekek #3


Kl tidak lucu yah maap... niat menghibur aja..
tuh diatas ada note nya..
×