Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011230262/pil-koplo
Pil koplo
ane hadir lagi dgn trit baru guys :
smoga bisa menghibur kalian smua ya
seperti biasa, ane gak perlu , apalagi
cukup NT kasih ***** aja ane udah seneng
oke dech yuk kita cekiprot


Spoiler for eng ing eng:


wabilahi taufiq menantunya Agum Gumelar...
jangan sirik...ane cuma ingin berkelakar :
ane liat dulu gan..
pilek ada ga gan?
hhaa,,,niat banget ente gan..
yang terakhir tu bikin ane "pilis deh" hahahahaha




...ane nitip lapak gan...
Quote:Original Posted By Dams91


pilis? ane kira si pilis..
wkwkk.... terakhir nya koplak..!!!
sangkain piplis di wc..


mampir ke lapak ane gan...
vvv



wkwk, kocak gan
hehe.. bisa aja ente gan
koplo banget mah kalo itu gan....
pilis pilis dong ah..
pilis dong ah...
koplo banget dah
yang terakhir kayana maksain banget gan

but kepp postig

Lumayan bikin nyengir...
Pil koplo

Maaaak ane pergi dulu yaaaak
Pil koplo
wakakaka bisa aja ente niih...
Quote:Original Posted By zhaids
wakakaka bisa aja ente niih...


namanya juga usaha gan... yg penting smua terhibur kan ???
nyengir2 pagi hari Pil koplo
wkwkkwkw..
ada" ajah agan TS
nyengir2 pagi hari Pil koplo
ada2 aja ente gan bikin joke plesetannya..
Pil yang bikin nefsong >>> Pilem Bokep
Pil yang bikin org ill fill >>> nguPIL
Quote:Original Posted By Vey0228
Lumayan bikin nyengir...
Pil koplo

Maaaak ane pergi dulu yaaaak
Pil koplo


.. ane lebih lihat yang ini gan
×