Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011229700/waria-dan-satpol-pp
Ngakak Waria dan Satpol PP
langsuing aja deh gan ke ceritanya hehe

Quote:Seperti biasa layaknya kota besar,baik siang atau pun malam tidak pernah ada sepi dari keramaian , kusus nya di kawasan2 "tertentu"...

sampai pada suatu malam SATPOL PP mengadakan razia besar di kawasan yg di sinyalir tmp berkumpulnya para Waria/Banci/Bencong/ menjajakan dirinya


Terjadi kerusuhan dan kejar2an antara para waria dan petugas...

Beberapa waria berhasil kabur dan tidak sedikit pula yg tertangkap oleh petugas,bahkan ada yg tertangkap sedang bernegosiasi dengan para pengguna mereka


lalu para waria yg tertangkap di bawa ke markas SATPOL PP untuk di mintai keterangan,data diri sebelum mereka di bawa ke pusat penampungan...

Saat di tanyai oleh para petugas para waria biasa nya menjawab se kena nya...Bukan waria namanya kalo tidak asal jeplak kalo berbicara...Berikut salah satu percakapan antara petugas dan waria yg di interogasi...

Satpol PP : Nama ??

Waria : kalo siang susanto om kalo malam Susan

satpol PP : ngapain tadi kamu nongkrong di situ...??

Waria : Idiiihhh si Om kaya ga tau aja...ya mejeng Om ,menjajakan diri gitu om ,mencari sesuap nasi , dan sekarung berlian...hihihih

Satpol PP : woi kalo di tanyain tu jawab yg serius jangan asal cetak aja (petugas mulai marah)

Waria : aduuuhhh kaget...jangan di bentak2 om , sama wanita harus lemah lembut,lemah gemulai,gegap gempita om

Satpol PP : ngeledek kamu yaaaaa.... Jawab yg serius,biar saya ga marah....

Waria : Iya Om Baiklaaahh

Satpol PP : nah skr jawab yg serius ya ngapain nonkrong dipinggir jln?ga da kerjaan lain apa?

Waris : cari nafkah om.. aduuh udah kodrat kali om.bukan bances namanya kalo ga cari nakah di pinggir jalan... masa om ga tau sih ciiiinnn

Satpol PP: Kodrat pala lu bau menyan (petugas mulai hilang kesabaran)

Waria : aaw jgn marah2 dunk om,tar eke cium ni

petugas mulai murka

Satpol PP : dasar banci ga bisa diajak bicara yg bner.. gua sodok jg lu.

Waria : adaaw ... itu yg eke suka....Tau aja sih Om .yukk mari om kita main sodok2kan

Satpol PP : ................................





kalo lucu kasih ane

kalo ngga lucu kasih ane

sorry kalo
mbayangin j gan,gmn murknya tuh pol pp
Waria dan Satpol PP


.
Cpet bget atas ana

Waria dan Satpol PP

keep posting gan
Quote:Original Posted By Jibbrill
:d :d :d


Quote:Original Posted By Kurabasa
Waria dan Satpol PP


.


Quote:Original Posted By RudyELninO
Cpet bget atas ana

Waria dan Satpol PP

keep posting gan


Quote:Original Posted By pLCec0lzbgt8888
atas ane cepet bgt
pada brebut pertamaxx




edit post lo semua ye

tidak ada mantra diantara ita
pada berebur pertamax noh diatas
NICE SHARE GAN
Quote:Original Posted By Kurabasa
pada berebur pertamax noh diatas
NICE SHARE GAN


tau tuh malam komen begituan

thx gan
Quote:Original Posted By Kurabasa
Waria dan Satpol PP


.


agan ni jg img doang
haha..
satpol PP nya napsu jg sama bencong..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Waria dan Satpol PP

Waria dan Satpol PP

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..



*klik aja tulisan berjalannya*
Waria dan Satpol PP
Quote:Original Posted By Jibbrill


emot doang
Quote:Original Posted By Devanoby
haha..
satpol PP nya napsu jg sama bencong..


satpol pp nya kan juga suka nyodok
gile tu waria malah ngajakin
Quote:Original Posted By baguzgunawan
gile tu waria malah ngajakin


satpol pp nya malah yg nantangin waria
Quote:Original Posted By HasbiErvanthe


banyak amat sih disini yg post emot doangan yak
ternyata satpol PP nya juga :mahos
Quote:Original Posted By monnalissa
ternyata satpol PP nya juga :mahos


ngajak nyodok juga ye gan
lumayan bikin nyengir gan
lumayn lah , yg penting nyengir:
×