Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011227311/gombal-berdasarkan-kelas
gombal berdasarkan kelas
langsung z gan..

1. cowo : kamu nak IPA ya?
cewe : kok kamu tau?
cowo : karena senyawa cintamu sudah bereaksi dihatiku

2. cowo : kamu nak IPS ya?
cewe : kok kamu tau?
cowo : karena kamu seakan-akan menjadi kebutuhan primer dalam hidupku

3. cowo : kamu nak bahasa ya?
cewe : kok kamu tau?
cowo : karena kamu telah menjadi topik dalam setiap pemikiranku

makasih gan udah mampir..
kalau agan semua terhibur boleh bagi
gombal berdasarkan kelas

wakakakkaka
he he he +1 aja dulu dech gan

Spoiler for senyum.:
Atas ane pade Cepet bgt.
gombal berdasarkan kelas
Pinteran si agan gombal berdasarkan kelas
okeleha gan
laumayan gan dah bikin nyengir2
jiah agan bkin
hahaha boleh juga ni gan
nice gan
cowok = kamu anak matematika yah?
cewek = ko tau?
cowok = karena face kamu nilainya 0

cowok = kamu anak ipa yah?
cewek = ko tau?
cowok = karena tiap liat kamu aku sadar kamu kaya pitekan tropus gajah bengkakkus
lumayan lah gan...
Quote:Original Posted By indraziel
cowok = kamu anak matematika yah?
cewek = ko tau?
cowok = karena face kamu nilainya 0

cowok = kamu anak ipa yah?
cewek = ko tau?
cowok = karena tiap liat kamu aku sadar kamu kaya pitekan tropus gajah bengkakkus


haha agan ini..
mayan juga sambil pekiwan gan
lumayan kocak



sipp
wkakkkaka kocak gan gombal berdasarkan kelas
keep joking yah
senyum dikit lah gan
lumayan berkelas ni gombalnya
waw bener jg tuh, gombal abizzz...
karya ilmiah sndiri ya gan..
ide agan mantapp dah...
:
×