Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011227005/cerita-masa-lalu-ane-gan-ma-mantan--agak-bb-seutik--ngakak-dikit
Love cerita masa lalu ane gan ma mantan ( agak BB seutik ) ngakak dikit
Cerita punya cerita begini gan .

waktu ntu ane jalan ma mantan ane gan ( waktu masih roman - romantisam )
ane jalan ke detos ( depok town square ) , niatnye mu nonton bi-os-op
nah biasa dan anak muda sebelum nonton pada mejeng dulu di depan halaman detos ..
nah pas dah mu mulai ane ma cwe ane mask gan ..
ceritanye ane dpet duduk tengah2 gan antara dua benua ( atas dan bawah )

kbtulan ane nonton silm horor gan " pocongk "
n=baru ane duduk gan dah ngerasa ga nyaman gan ..
bangku yg ane dudukin basah gan bau kencing ..
anjrit ,, akhirnya pindah ane gan paling pinggir ..

kejadia n lucunya disini gan

ane ga tau klo pacar ane mu boker gan , maklum msih sma jd malu malu kambing dah ..
pantes dri mulai masuk mpe duduk dan 15 menit silm berputar cewe ana diam 4000 bahasa gan ..
ane sih sabodo amat ,, mungkin dia takut ...
nah puncaknya gan pas adegan pocongk nongol trus ngagetin gt gan
pada teriak
nah cwe ane teriak rada kenceng tuh diakhirin dengan kata

""" ahhhhh legggaaaaa gueeeeeee """

lgsung mukanye pucet gan .. ..
terjadi percakapan :

ane : lu napa neng ???
cwe : Gpp bang , cuma ga nyaman ajje
ane : trus ??
cwe : caw ajje yu bang ??
ane : belum abis filmnye ??
cwe : au ahh ( ngambek smbil kaki dilipet rapet )
ane : iya iya ..( smbil bangun sedikit nunduk )
cwe : gendong napa bang ??? ( muka melas )
ane : apa apan sihhh < maluu ( klo di kasur sih gpp )
cwe : bdo amattt ..
ane : iya iya ( ane gendong gan ) ( orang2 ada yg ktawa ada yang bengong mcem2 dah )
cwe : bang lo ganteng dah klo lg gendong gw ...( ngerayu )
ane : baru tau luhhh???
cwe : iya ..
ane : dahh ahh trun
cwe : ke wc bang
ane : ngapain
cwe : jgan bnyak ngonong dah bang ..
ane : iya
dah di wc nic gan ( gue didpan pintu toilet )
sepi pula ..

cwe ane : baaaannngggg belliiinnn gue CD ama Levis bannnngggg ( teriak ky nangis gt gan ..)

ane : lo knpa neng ???
cwe :: dah cpet ... gue syang sama lo bangg ... please ???

iya iya ...

dah tuh ane beliin di cd ma levis baru gan ...
ane : neng nic
cwe : abang masuk ajja ..
ane : gila lu neng ?? ( pdhal pengen )
cwe :: cepet
ane : iya iya
udeh tuh ane masuk gan
buset dah gan bau banget tuh kamar mandi gan tai pada berceceran gan ..
ane mpe pngen muntah gannnn ..
cwe ane dah stengah bugil gan bawah losss atas ada ..

bang siramin napa

ane : lo boker di celana neng ???
cwe : hhheeee ( ktwa ngeselin ) iya dikit bang
ane : anjrriiittt ..
udeh dah tuh akhirnya gan ane bersihin WC dulu trus ane buang CD ma levis die Ke Belakang Detos
Parah Mantan ane gannn
dah gtu pas pulang kecengar kecengir ajje gy
kya orang gllaaa ....

sekian gannnnnn

maaff kalo gariiinngggg
maklum kejadian nyata gan jdi sesuai dengan fakta.....2thumbup
Atas ane pade Cepet bgt.
cerita masa lalu ane gan ma mantan ( agak BB seutik ) ngakak dikit

jiaaaahhh

spa yang pertamax
jiaaahhhh
dye lgy ajje gan ...
besok2 ane kasih tarif pertamax da

pertamak sat : 1000
pertamax 2 : 2000
pertamax 3 : 15.000

sebulan ane bisa megang motor ninja 4 tak nic...
keep posting gan
wkwkkwwk ........

nonton film sampai keluar :: kasian agan ceweknya yang ngeluarin agan yang menanggung.

idih ngebersihin : nya gimana gan dijilat kah?
idiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh
najis.
jorok amat mantan lu gan...
jiaaah....kalo cinta emg bth pengorbanan
hahahaha
Quote:Original Posted By lanjar88
jiaaah....kalo cinta emg bth pengorbanan


GAK GITU JG KALEEEEE

heeeehhee

jadi malu ane gan ...hhheee
tpi skrang dia dah ma cwo laen gannn
....
mengecewakan gannn
gue bela-belain ngelap tokai ..
mana ada cwo yg kaya gue mau ngelapin taiii cwenya ...
...

sekarang ketemu gue ajja . negor juga kga ..

bngsattt tuh cwe ...


sedih jdinye ane gannnnmatabelo
parah tu
Hahahaha pcr ente dah gila kali gan cerita masa lalu ane gan ma mantan ( agak BB seutik ) ngakak dikit
wkawkakwka mantan ane gokil gan
kocak mantan agan
widih panjang buener ,, ijin nyimak gan ..
hahaha...
ada ada aja gan mantan agan itu...
padahal bisa ke toilet bentar saat film berlangsung...
nyimak......

jiiiah....
ane gan...
tapi rada rada juga lah...