Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011226528/nasi-goleng
Nasi goleng
Mudah2an Gak

Cerita ini ane dapat Dari http://www.facebook.com/FANPAGE.HALALKAN.AKU.AYAH

Quote:Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal di dekat rumahnya.
Cadel: "Bang, beli nasi goleng satu"
Abang: "Apa ... ?"
Cadel: "Nasi goleng!"
Abang: "Apaan?" (Ngledek lagi)
Cadel: "Nasi goleng!!!!!"
Abang: "Ohh... nasi goleng..."

Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan pulanglah si cadel dengan sangat kesal. Sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih mengucapkan "nasi goreng" dengan benar. Hingga akhirnya dia mampu mengucapkan dengan baik dan benar.

Hari 2 .....
Dengan perasaan bangga, si cadel ingin menunjukkan bahwa dia bisa mengucapkan pesanan dengan tidak cadel lagi.
Cadel: "Bang, saya mau beli NASI GORENG, bungkus!!!"
Abang: "Ohh ... pake apa?"
Cadel : ".... pake telol ....." (Sambil sedih)
Akhirnya kembali dia berlatih mengucapkan kata "telor" sampai benar.

Hari 3 .....
Untuk menunjukkan bahwa dia mampu, dia rela 3 hari berturut-turut makan nasi goreng.
Cadel: "Bang, beli NASI GORENG, pake TELOR!!!! Bungkus!"
Abang: "Ceplok atau dadar?"
Cadel: "Dadal...!" (dengan spontan)

Kembali dia berlatih dengan keras...

Hari 4........
Dengan modal 4 hari berlatih lidah, hari ini dia yakin mampu memesan dengan tanpa ditertawakan.
Cadel: "Bang, beli NASI GORENG, pake TELOR, di DADAR!!!!!"
Abang: "Hebat kamu ' del , udah nggak cadel lagi nich, harganya Rp.7,500.- ' del ."

Si cadel menyerahkan uang Rp 8.000,- kepada si abang, namun si abang tidak memberikan kembaliannya, hingga si cadel bertanya.
Cadel: "Bang, mana kembaliannya? "
Abang: "Oh iya, uang kamu Rp 8.000,- harganya Rp 7.500,-, kembaliannya berapa del ? (sambil senyum ngledek) Si cadel gugup juga untuk menjawabnya , dia membayangkan besok bakal makan nasi goreng lagi.
Tapi akhirnya dia menjawab : "GOPEK... !!!"sambil tersenyum penuh kemenangan.


Pesan Moral:
Quote:INTI DALI CELITA INI ADALAH HIDUPLAH TELUS DENGAN PENUH PELJUANGAN !!!
JANGAN MENYELAH YAH !


Yang Ngakak mohon di Syukur kalo ada yang ngasih

Quote: Terimakasih Buat yang sudah ngirim Cendol
Spoiler for Cendol:

Nasi goleng

MINUMAN BERENERGI UNTUK MENDAPATKAN PERTAMAX


si cadel emang gigih berjuang demi mengalahkan si tukang nasi goreng....

Numpank gan
tadi dah ane gan buat bantu agan juga
tukang nasi gorengnye skak mat...
.
keep posting ya .
Quote:Original Posted By areschakill
agfwhgjfgjfhdh


selamat Matra agan berhasil
kocak gan
btw ane Nasi goleng
Quote:Original Posted By FF0408
Koment dong gan, jangan ngejunk


udeh gan...
td khan lom ane edit gan..
Quote:Original Posted By areschakill
udeh gan...
td khan lom ane edit gan..


sip thank's sudah di
Quote:Original Posted By FF0408
sip thank's sudah di


ok gan...
saking kesalnya si cadel bilang GOPEK...
tapi salut dah ma tu anak mau berusaha untuk lebih baik walopun hanya masalah Lidah
jawabannya pinter tuh si cadel
Quote:Original Posted By thedealt
saking kesalnya si cadel bilang GOPEK...
tapi salut dah ma tu anak mau berusaha untuk lebih baik walopun hanya masalah Lidah

kan ada Pesan Moralnya tuh Gan
Quote:Original Posted By kosmetikita.com
jawabannya pinter tuh si cadel

udah capek dia dikerjain Gan
asli abang tkg nasgornya pinterrrrrrrrrrrrr daahhh

koplak tuh cwe
salut ama semangat si cadel
tapi...ane berani jamin...walaopun tu si tukang nasi kalah...tapi pasti dia seneng banget.... ya iyalaah 3 hari di larisin dagangannya..
lmayan gan...
wah pinter juga si cadel......
takut gak bisa bilang limaratus bilang gopek .......
wkwkwkwk,
keren gan ceritanye...
he he he masih lucu meski udah sering tayang gan

Spoiler for senyum.:
udah serin baca gan keep JOking
×