alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011225673/asal-usul
asal-USUL
ada yang tahu nggak asal-usul KENAPA dinaMAKAN NASI?????????????emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S): http://cdn-u.kaskus.co.id/66/ja9dvhko.jpg?? asal-USUL
asdasdas

PERTAMAX DIAMANKAN
karena lapar...emoticon-siul:
ane gak tau gan, bawah ane dukun, mungkin tau emoticon-Bingung

mampir jg gan ..emoticon-Malu (S)
Quote:
Ternyata facebook juga bisa bingung gan :D
maho maen poker l :D
dari JUPITER ke JUVENTUS l koplak gan !!:D
(PICT) Penggrebegan sepasang kekasih yg lagi asik ML di mobil (AWAS BB++) :D
he he he klo kuda makan rumput gan gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Spoiler for senyum.:
salah kamar deh kayak nya
mampir sini..emoticon-Toast
jgn lupa emoticon-Rate 5 Star
pengendara yang menyebalkan di jalan raya
asal-USUL
kering dech nih gigi ketawa terus liatnya emoticon-Ngakak
karena Honger gan...emoticon-Bingung
karena warnanya putih kali gan.....emoticon-Ngakak
kagak nyambung yah....emoticon-Hammer2
oh ane baru ngerti kenapa DINA makan nasi
kirain ane kenapa dinamakan nasi
buat nyambung idup_lah emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
ane ngak tahu tapi pekiwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)
gak tau...emoticon-Cape d... (S)
Karena kalo namanya KASI...
jadinya seperti KASIh ku padamu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Hammer2
ok gan yang jawab laper/menyambung hidup tepat sekali jawabannya.N buat yang ngrasa nggak lucu terima kasih komentnya agar aku bisa buat jokes yang lebih lucu lagi asal-USUL
kok kagak ada lucu'a yah...?? emoticon-Bingung
Karena dina lapar... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×