Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011225673/asal-usul
asal-USUL
ada yang tahu nggak asal-usul KENAPA dinaMAKAN NASI????????????? : http://cdn-u.kaskus.co.id/66/ja9dvhko.jpg?? asal-USUL
asdasdas

PERTAMAX DIAMANKAN
karena lapar...:
ane gak tau gan, bawah ane dukun, mungkin tau

mampir jg gan ..
Quote:
Ternyata facebook juga bisa bingung gan :D
maho maen poker l :D
dari JUPITER ke JUVENTUS l koplak gan !!:D
(PICT) Penggrebegan sepasang kekasih yg lagi asik ML di mobil (AWAS BB++) :D
he he he klo kuda makan rumput gan gan

Spoiler for senyum.:
salah kamar deh kayak nya
mampir sini..
jgn lupa
pengendara yang menyebalkan di jalan raya
asal-USUL
kering dech nih gigi ketawa terus liatnya
karena Honger gan...
karena warnanya putih kali gan.....
kagak nyambung yah....
oh ane baru ngerti kenapa DINA makan nasi
kirain ane kenapa dinamakan nasi
buat nyambung idup_lah
ane ngak tahu tapi pekiwan gan
gak tau...
Karena kalo namanya KASI...
jadinya seperti KASIh ku padamu
ok gan yang jawab laper/menyambung hidup tepat sekali jawabannya.N buat yang ngrasa nggak lucu terima kasih komentnya agar aku bisa buat jokes yang lebih lucu lagi asal-USUL
kok kagak ada lucu'a yah...??
Karena dina lapar...
×