alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011223696/parah-gananak-kecil-aja-udah-begini
Parah gan.anak kecil aja udah begini :(
Anak kecil aja udah begini gan emoticon-Frown

Spoiler for parah:
wah, ga bener ini gan.. emoticon-Cape d... emoticon-Turut Berduka


Parah gan.anak kecil aja udah begini :(
wah sesat nih bocah, jangan2 itu adeknya TS ya ? emoticon-Ngakak (S)






Parah gan.anak kecil aja udah begini :(
biasa aja ah gan udah biasa itumah :mahos
kok malah dibiarin yah ma ortunya......emoticon-Bingungbingung
itu TS masih keci ya ????? emoticon-Ngakak


ya ampun ts'nya masi kecil emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
buset dah aneak segitu dah ngisep rokok
gila gna

mau jadi apa ya indonesia

anak kecil aja udah gni, busyet dahhh
walah...TS jaman kecil ya ???emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gilalu
gila gna

mau jadi apa ya indonesia

anak kecil aja udah gni, busyet dahhh


gimana ga gawat... orang kakak kakak nya juga yang ngajarin emoticon-Cape d... hadeeeehhhh
g ada apa": tuh gann