Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011223576/kocak-nih-gan-mampir-dulu-gan
Ngakak Pengalaman ane sendiri gan !(gak masuk nyesel)
ane punya cerita kocak gan
ini pengalaman ane sendiri gan
langsung aja dah gan menuju TKP





Spoiler for Ceritanyeh:





Quote:Kaskuser yang Baik pasti meninggal kan kalo ente bisa dong di kasih kalo ente kaga suka ane jangan kasih yg belum ISO bisa doong di

Spoiler for ?:


KUNJUNGI JUGA TREAD ANE YANG LAIN
PERTAMAX ANE AMANKAN

bawah ane :maho
tiada pertamax di antara kita
dasar anak bloon, bisa aja cari alasan...
Quote:Original Posted By RendiEx
tiada pertamax di antara kita


ane pertamax dasar :maho ente
Quote:Original Posted By iancadas
adadasa


waduh udh dapet tin dluan , lgi lemod nih gan
Quote:Original Posted By bonnes
dasar anak bloon, bisa aja cari alasan...


hahahaha iyah gan
Quote:Original Posted By RendiEx
waduh udh dapet tin dluan , lgi lemod nih gan


wkakwakwka
ksian deh yg lgi lemot
haha..
keburu mokat kalo nunggu netes dulu..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
KOCAK nih gan mampir dulu gan

KOCAK nih gan mampir dulu gan

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..



*klik aja tulisan berjalannya*
KOCAK nih gan mampir dulu gan
Quote:Original Posted By iancadas
wkakwakwka
ksian deh yg lgi lemot


hahahaha iyah nih gan lemod bkin beban
Quote:Original Posted By RendiEx
hahahaha iyah nih gan lemod bkin beban


gpp gan
keep posting ye gan
Quote:Original Posted By iancadas
gpp gan
keep posting ye gan


ada gan tpi ane gk bsa nge share nya gan
TS nya gokil nih

KOCAK nih gan mampir dulu gan
wahh bakat alami nih agan , kapan2 ikut kontes jadi pelawak ya biar lebih terasah bakatnya
Quote:Original Posted By martarandy
TS nya gokil nih

KOCAK nih gan mampir dulu gan


thx ya gan
Quote:Original Posted By SACOM
wahh bakat alami nih agan , kapan2 ikut kontes jadi pelawak ya biar lebih terasah bakatnya


amien gan mudah-mudah han aje gan
muridnya pelo ye... wkwkwkwkwk...
Quote:Original Posted By bernard15
muridnya pelo ye... wkwkwkwkwk...


itu ane gan
he he he +1 gan, thread NT cukup lucu ternyata

Spoiler for senyum.:
Quote:Original Posted By .Queeniscute
he he he +1 gan, thread NT cukup lucu ternyata

Spoiler for senyum.:


udah gan treadh ente kocak gan