Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011222543/joke-ngakak-agak-parno-gan-sorry
joke ngakak agak parno gan (sorry)
sebelumnya maaf kalo
jangan apalagi
just having fun gan


Seperti biasa setiap hari Sabtu, dikelas III SD Lautan Luas itu ada pelajaran bahasa Indonesia di jam pelajaran terakhir. Ibu guru Menik senantiasa kawatir dengan seorang anak murid bernama Tulub, karena meski masih kecil tapi selalu gemar mengeluarkan kata-kata yang tak senonoh dari mulutnya.

Bu Guru : "Anak-anak, coba siapa yang bisa membuat kalimat yang diawali dengaaan huruuf...M ?"
Tulub : "Saya .... saya....saya Bu, saya bisa!" dengan semangat Tulub unjuk jari trus berdiri.

Tapi bu Guru enggan menunjuk si Tulub, karena pikirnya... pasti si Tulub akan ngomong jorok lagi. Lalu dia memilih murid lain.

Bu Guru : "Nah kamu Dewi, coba buat sebuah kalimat yang diawali dengan huruf M ?"
Dewi : "Melihat suasana haru tersebut, akupun turut menangis....."
Tulub : "Huuuuuu.... norak lu"
Bu Guru : "Tuluuuuub, nggak boleh gitu ya. Dewi, kalimatmu bagus sekali. Yak benar! Nah sekarang, bagaimana kalimatnya kalau diawali huruf K ?"
Tulub : "Saya...saya...saya BU?"

Bu Guru kembali tidak memberi kesempatan pada Tulub, tapi memberikannya pada anak lain.

Bu Guru : "Coba kamu Budi?"
Budi : "Kalau kita ingin kaya, rajinlah menabung"
Tulub : "Huuuu......uuuu, super norak lu!"
Bu Guru : "Bagus sekali Budi! Nah sekarang ada nggak yang bisa membuat kalimat yang didahului dengan huruf Z ?"

Tidak ada seorang anakpun yang mengacungkan jarinya, kecuali si Tulub.

Bu Guru : "Ayo..... siapa yang bisa? Kali ini jika ada yang bisa Ibu akan kasih permen. Ayo siapa yang mau coba?"

Bu Guru tetap berharap ada anak lain selain Tulub untuk menjawab tantangan itu, tapi tetap saja hanya Tulub yang meminta kesempatan itu. Ibu Guru memperhitungkan apakah ada kemungkinan Tulub masih bisa berkata jorok jika kesempatan diberikan padanya. Setelah berpikir sejenak maka dia memberi kesempatan pada Tulub.

Bu Guru : "Baiklah, kesempatan ini saya berikan pada Tulub. Ayo Tulub, apa kalimat yang diawali dengan huruf Z ?"
Tulub : (Dengan tersenyum jahil) " Z... ya Bu, sebentar....sebentar..hmm...hmmm sebentar....sebentar....Zi..Zuuu...hmm....sebentar....
Bu Guru : (Dengan tersenyum puas) "Ayo Tulub, katanya kamu bisa... ayoooo.... nanti ibu kasih permen.."
Tulub : "Iya bu beres.... sebentar Bu..... oh iya..... gampang Bu.... Nih kalimatnya, Za.... Zainudin anu nya besar sekali!!"
Bu Guru : "xa??!!#*&????"


maaf gan agak parno
yang penting bs
hhaa..
tanks gan..
zhe zhe zhe +1 zaja zulu zech zan ...zumayan zucu zuga

Spoiler for senyum.:
joke ngakak agak parno gan (sorry)

Kepanjangan gan tp lumayan buat
Quote:Original Posted By RudyELninO
joke ngakak agak parno gan (sorry)

Kepanjangan gan tp lumayan buat


hha..
iya gan, buat yg hoby baca aja gan
wkwkwk ane gan!
Panjang bener gan joke ngakak agak parno gan (sorry)
zudah zering denger gan...


Titip yang lucu" gan
Spoiler for show:
soryy bgt gan..
kepanjangan..
koplak banget tu bocah gan..
masih kecil aja udah kya gitu, klo besar gmn tu gan..
gan
:lumayan.. gan... ane mringis aje.....
bisa aja joke ngakak agak parno gan (sorry)
itu nya zainudin besar ??

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
joke ngakak agak parno gan (sorry)

joke ngakak agak parno gan (sorry)

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..



*klik aja tulisan berjalannya*
joke ngakak agak parno gan (sorry)
lumayan kocak



sipp
wah ane ga jadi ngantuk nih joke ngakak agak parno gan (sorry)
koplakk gan
koplakk
Quote:Original Posted By nova.eliza
wah ane ga jadi ngantuk nih joke ngakak agak parno gan (sorry)


ngakak kok ngantuk gan ?? koplak juga nih
bacanya lama, endingnya biasa,...
kepanjangan gan.....ending nya gak greget, heheee..
mayan
×