Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011218122/cerita-lucu-gan-mari-mampir
Ngakak Cerita lucu gan mari mampir
ane punya cerita lucu nieh gan, langsung ja gan cekibrot !!!

w udah tau


Ada anak baru (AB) dan anak lama (AL) sedang mengobrol saat pelajaran Fisika.
AL: “Eh lu anak baru ya?”
AB: “Iya..”
AL: “Hati-hati lu sama guru Fisika, kalau salah sedikit bisa di gampar”
AB: “Ooh… gue udah tahu”
AL: “Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu mukanya, mana miskin lagi!”
AB: “Ooh…gue udah tahu”
AL: “Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain yuk! kita siram pake air got, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek! Eh ngomong-ngomong kok lu dari tadi bilang kalo lu udah tau sih?”
AB: “Gue anaknya!!”



maaf gan kalo ane jgn di ksih soal nya ane msih newbie gan, klo agan ksih ane gk nolak gan ane cuma buat agan-agan
yang nimpah ane pke aned sumpahin 7 turunan :maho :maho :maho
pertamax!!!

Wkwkwkwkwwk, langsung diem tu anak lama denger klu guruny ortuny anak baru...

Bawah ane :maho:maho
ane pertamaxxx !!!!!
Cerita lucu gan mari mampir
bawah ane:maho:maho:maho
(gagal maning2x) jd pertamax
Quote:Original Posted By nfl9999
ane pertamaxxx !!!!!
Cerita lucu gan mari mampir
bawah ane:maho:maho:maho


kalah cpet gan sama yang d atas
Mayan gan

Keeppostinggan
Lanjuuutttt Cerita lucu gan mari mampir
kasian ntu AB ,ibu nya di hina trus
Quote:Original Posted By bonnes
pertamax!!!

Wkwkwkwkwwk, langsung diem tu anak lama denger klu guruny ortuny anak baru...

Bawah ane :maho:maho


slamet yah gan dpet pertamax
Quote:Original Posted By pLCec0lzbgt8888
wkwkkwk
kocak gan




thx gan , ane udh liat gan tread ente kocak bnget gan tread ente
hahahahah
Quote:Original Posted By RudyELninO
kalah cpet gan sama yang d atas


sabar yah gan
Quote:Original Posted By yOkliK
Mayan gan

Keeppostinggan
Lanjuuutttt Cerita lucu gan mari mampir


thx ya gan, thx juga gan dah mampir
hahahaha... langsugn kaget tuh anak lama
Quote:Original Posted By dhanggas
kasian ntu AB ,ibu nya di hina trus


hahahaha iya gan ksihan bnget si AB
Quote:Original Posted By pemanah ulung
hahahaha... langsugn kaget tuh anak lama


hahahah iya gan

dfsdf

tu gan,

dah sring liat
tpi ngk pa2 lh,
yg pnting ngakak
Quote:Original Posted By forceshielder
tu gan,

dah sring liat
tpi ngk pa2 lh,
yg pnting ngakak


gpp gan yg pnting bsa buat ente ktawa gan
Quote:Original Posted By nfl9999
ane pertamaxxx !!!!!
Cerita lucu gan mari mampir
bawah ane:maho:maho:maho


ente dah ngatain,,gagal pula,,,huh.

maaaak ane pergi dulu yak


Cerita lucu gan mari mampir
\ ah males baca gan
×