Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011217677/yang-pengen-ngakak-atau-senyum-masuk-gan
Ngakak Yang Pengen Ngakak atau senyum Masuk Gan
Abis Baca Cendolinya
Dan jangan Lupa di
Sangan Menolak
Langsung aja KE cerita

Boros Uang Karena Sering ke Salon dan Mabuk
Seorang istri yang gemar memboroskan uangnya ke salon protes kepada suaminya yang memboroskan uangnya untuk mabuk.

Istri: "Papa ini boros sekali, mabuk terus, buang-buang duit saja!"
Suami: "Mama yang buang-buang duit, tiap hari pergi ke salon!"
Istri: "Pa, mama kan pergi ke salon agar cantik!"
Suami: "Sama, papa mabuk agar mama kelihatan lebih cantik...!"
Sumber :Ketawa.com
PERTAMAX DIAMANKAN




Yang Pengen Ngakak atau senyum Masuk Gan
yah ane gagal pertamax keduluan sama atas ane
Quote:Original Posted By PendekarCendol
PERTAMAX DIAMANKAN

Selamat gan hahaha



[QUOTE=SRsabailif;538995169]yah ane gagal pertamax keduluan sama atas ane


Sabar gan Hehehe
berbau repost nih gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
wkwkwkwk, berarti klu lgi mabok istriny baru keliatan cantik...
Quote:Original Posted By songhyekyo
berbau repost nih gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]

Sip gan

Quote:Original Posted By bonnes
wkwkwkwk, berarti klu lgi mabok istriny baru keliatan cantik...


Makasih dah mampir gan
waduh trit ane nih tapi tak apalah
baru tau kalo mabok bikin cantik Yang Pengen Ngakak atau senyum Masuk Gan
buset berarti pas nikah sama istrinya dalam keadaan mabok dong
kalo tuh cowo lgi sadar mungkin ga dinikahin tuh cewe

ane dah bantu rate yah
jeleknya bijimana tuh istrinya???
Quote:Original Posted By Tian.naiT
waduh trit ane nih tapi tak apalah

Sori ya gan soalnya ane ngambil di Ketawa.com
Quote:Original Posted By RyanBinOte
baru tau kalo mabok bikin cantik Yang Pengen Ngakak atau senyum Masuk Gan

Coba aja gan kalo ga percaya ....
Quote:Original Posted By indraziel
buset berarti pas nikah sama istrinya dalam keadaan mabok dong
kalo tuh cowo lgi sadar mungkin ga dinikahin tuh cewe

ane dah bantu rate yah

Hahahaha Bener gan makasih dah rate
Quote:Original Posted By Vey0228
jeleknya bijimana tuh istrinya???

Coba aja Agan Mabok hahah
hhahaha numpang ngakak ane gan..
mantab gan
Yang Pengen Ngakak atau senyum Masuk Gan Yang Pengen Ngakak atau senyum Masuk Gan






nyimak sambil ninggalin jejek Yang Pengen Ngakak atau senyum Masuk Gan
jiahahaha ada2 aja ide sang ayah
wew.. kudu mabok dulu biar keliatan cakep...
×