alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011216073/kisah-waktu-ane-jual-bb-ane
kisah waktu ane jual bb ane
kisah ini berawal dari ane mau jual bb gemini ane dengan harga 1,5 juta, terus sesudah deal sama pembeli nya kita pun sepakat tuk ketemuan di tempat yang disepakati

pembeli: sore mas
ane: sore juga (dengaqn ekspresi ramah)
pembeli: mana mas barang nyta? boleh saya lihat dulu kelengkapan nya
aneemoticon-Embarrassmenth boleh, silahkan dicheck
peembe;i: hmmm kayak nya klo lihat dari kondisi saya masih butuh pertimbangan kalo harga nya segitu
ane: lho:katanya udah deal harganya 1,5 juta?
pembeli: he he he gak boleh nawar nih?
anje: nukan gak boleh nawar tapi kan deal nya sgitu. tapi ya udah deh gak papa sekarang situ mau bayar berapa?
pembeli: saya boleh nawar 1,3 gak?
ane: boleh tapi ada atribut bb itu yang dikurangin ya. saya gak bisa kasih headset
pembeli: hmmmm kalo gak pake mmc saya musti bayar berapa?
ane: saa potong 50 ribu lagi. jadi situ bayar 1.250.000
pembeli: oh gitu ya hmmmm, maaf nih kalo saya minta turunin lagi jadi 900 ribu gimana?
ane (menghela nafas): ya udah, saya kasih batangan aja ya. kardus sama kelengkapan nya:CD, kartu garansi, book manual, kabel data, sama charger gak saya kasih.
pembeli: ya jangan gitu dong. entar saya mau ngecharge pake apa?
ane; kan bisa minjem tetangga
pembeli: iya deh setuju tapi gini, saya ada duit nya 2 bulan lagi jadi saya baru bisa bayarnya nya 2 bulan lagi 900.000 gimana? bisa kan?
saking sabar nya ane mau membuka kantong kertesek berisi kotak pembungkus bb nya terus ane berkata

ane: ya udah gak papa saya redho tadi saya sengaja bawa dari rumah bb ini dibungkus kantong plastik. situ pegang kantong plastiknya aja dulu ya ini gratis saya kasih. tapi bb nya jangan. di kantong plastik itu ada nama dan nomer toko saya simpen baik-baik, jangan sampe ilang. nanti kalo0 udah ada uang nya, itu kantong plastik bakal kepake untuk lihat nomor telepon saya yang tertera. sekarang saya vabut dulu. sakit perut saya lama-lama lihat muka situ...!
pertamax kah?

ceritanya kocak gan.... pembelinya asal deh.... hahahaa
keduax
haha.. emoticon-Ngakak
ente dikerjain gan ?? emoticon-Ngakak
songong bener tuh emg pembeli.. emoticon-Ngakak


Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
kisah waktu ane jual bb ane

kisah waktu ane jual bb ane

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

*klik aja tulisan berjalannya*
kisah waktu ane jual bb ane
kejammmm gan...tapi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak tuh pembelinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nampang di PEJAWANkisah waktu ane jual bb ane kisah waktu ane jual bb ane






nyimak sambil ninggalin jejek emoticon-Paw kisah waktu ane jual bb ane
lumayan gan...dapet rejeki pembeli AFGAN emoticon-Hammer (S) emoticon-Frownemoticon-Frown


pengen yg fresh joke emoticon-coffee ??? klik this link...dijamin emoticon-Ngakak (S)

BATMAN PERTAMAX
wakakaka pembeli yang koplak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk, aturan bilang kalo ga ada duit emoticon-Ngakak (S)
mungkin belum pernah ngerasain pegang bb kali ya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
owalah Kocak gan ceritanya kisah waktu ane jual bb ane
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonnes
mungkin belum pernah ngerasain pegang bb kali ya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya kali ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahaha
wah aneee ga jadi ngantuk nih emoticon-Ngakak kisah waktu ane jual bb ane
sorry kalo tulisan nya banyak yang gak jelas buru buru ane nulis nya he he he emoticon-Malu
Itu mah dia mau nipu kale gan... kisah waktu ane jual bb ane
jiiiiaaaaahhhhh........emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pengen punya tapi ga ada dana....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo jadi penjual harus banyak2 sabar ya gan emoticon-I Love Indonesia


emoticon-Request
ini benar cerita atau kejadian yang sebenarnya gan? Wah keterlaluan banget tuh pembeli. Tapi ente hebat gan, bisa sabar melayaninya... ha ha ha