Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011215516/jono-dan-salim
Thumbs up jono dan salim
Ada dua orang sahabat, Salim
dan Jono, bekerja pada sebuah
perusahaan besar. Suatu saat
mereka berdua ada tugas
training ke Jakarta selama 1
bulan penuh. Karena jauh dari
istri, pada hari ke-20 mereka
tidak tahan untuk
melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono
ketempat lokalisasi. Setibanya
disana, cewek yang ada cuma
ada satu, yang lain sedang di
booking. Lalu mereka
kompromi, Jono
mempersilahkan Salim untuk
masuk kamar duluan bersama
cewek tersebut.
Selang 20 menit Si Salim
keluar kamar…
Jono: “Gimana Lim?”
Salim: “Biasa aja tuh, masih
enakan istriku dirumah”
Setelah itu Jono masuk ke
kamar dan 25 menit kemudian
dia keluar sambil berkata:
Jono: “Betul katamu Lim,
masih enakan istri kamu…”

sori ye klo misalnya pan ane kagak tau juga mana yang udah ada n mane yang belom ada dimari
klo mw ngasih cendol ane ngak nolak atau sekedar
BUakakak ISTRI temen Di pake juga

Gagal Page One Su Biasa
Gagal Pertamax Ada :maho Di Bawah
ahaha jono dan salim
berasa spt tayangan ulang gan


pengen yg fresh joke ??? klik this link...dijamin

BATMAN PERTAMAX
parah banget dah,,,ketauan donk...
lumayan kocak banget gan,bs bikin nyengir.



mantaff gan
jaiakakaka
ketauan selingkuhannya donk...
thanks ya agan2 yang udah mw mampir ke thread saya
hahaha
istri tmen diembat juga
parah amat temen kek gitu gan
Quote:Original Posted By fitrahnuraulia
hahaha
istri tmen diembat juga


Quote:Original Posted By faisalalfayedh
parah amat temen kek gitu gan


yang pasti dont try this at home gan,,,
ketauan dah klo dah pake istri temennya

keep posting gan
hahahah kocak gan
Quote:Original Posted By ExtraLarge007
ketauan dah klo dah pake istri temennya

keep posting gan


Quote:Original Posted By lawren.ameba
hahahah kocak gan


thanks ya agan udah mampir
wkwkwkwkkwkw, mantap gan
itu yang namanya sahabat. suka duka selalu bersama, sampai2 istri juga dipakai bersama
Quote:Original Posted By weedin
wkwkwkwkkwkw, mantap gan
itu yang namanya sahabat. suka duka selalu bersama, sampai2 istri juga dipakai bersama


ajegile ngak segitu juga gan masa istrinya dipakai bersama
nice jokes juragan
lumayan bikin ane

bahaya juga kalo solidaritas persahabatannya tinggi
keep posting


Walaupun udah pernah baca, gan...
wakakakak... ngakak guling2 ane gan..