alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011215043/terbuktiinternet-bikin-yang-lainnya-ga-penting-gan
Ngakak Terbukti,,,,Internet bikin yang lainnya ga penting gan..
Haloo gan... ane cuma mau menghibur aja.......

maaf kalo emoticon-Repost ane kan ga ngecek trit atu-atu gan... emoticon-Malu

beginilah kalo agan-agan kaskusan.. ampe yang ini udah ga penting,,, agan pilih mana?

Spoiler for pilih mana?:


emoticon-Ngakak
asfasf...mantra berhasil.pertamaxx amanemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace

Cool 

Quote:Original Posted By johkerr
asfasf


1 micro second... cepet amat gan...
Quote:Original Posted By okywelly
1 micro second... cepet amat gan...


iya tuh gan
gila pertamax
cepet bgt
Majeng Pekwan ajah dah..... btw, ini udah terjadikah didunia kita? kalau benar2 sudah terjadi bersiaplah untuk melihat pertumbuhan manusia di muka bumi makin berkurang hahahaaa....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak si ethan :maho kalee gan, gak mau ngeliat togenya perempuan Terbukti,,,,Internet bikin yang lainnya ga penting gan..
wew.. cewenya ngapain tuh... emoticon-Belo emoticon-Big Grin
ga di ragukan lagi :maho
ha.ha..

ktelaluan tuh..

percuma kagak ngliat, rugi sndiri



mampir gan

Quote:
Kekecilan Tuh.. (ngga ngakak gila) emoticon-Ngakak
5 lagu terbaik DEPAPEPE [menurut ane] emoticon-2 Jempol
[REFLEKSI] Karena Kue emoticon-2 Jempol
anjirrrr....gw si lebih milih --> *** hehee

Ngakak 

Quote:Original Posted By topati
Majeng Pekwan ajah dah..... btw, ini udah terjadikah didunia kita? kalau benar2 sudah terjadi bersiaplah untuk melihat pertumbuhan manusia di muka bumi makin berkurang hahahaaa....


semoga tidak gan... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By taufilth
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak si ethan :maho kalee gan, gak mau ngeliat togenya perempuan Terbukti,,,,Internet bikin yang lainnya ga penting gan..


ethan normal gan..

Quote:Original Posted By s3mprul
wew.. cewenya ngapain tuh... emoticon-Belo emoticon-Big Grin


ceweknya dicuekin gan..

Quote:Original Posted By Nanawathai
ga di ragukan lagi :maho


kagak :maho gan.... waras koq


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak banget joke nya emoticon-Ngakak :maho :maho Terbukti,,,,Internet bikin yang lainnya ga penting gan..

Ngakak 

Quote:Original Posted By nova.eliza
koplak banget joke nya emoticon-Ngakak :maho :maho Terbukti,,,,Internet bikin yang lainnya ga penting gan..


bukan :maho gan...


ayo di emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak parh bner emoticon-Ngakak rejeki kebuang begitu aja
aq klo di sodorin itu bosan gan...
mendingan OL aj...
emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By decolgensachet
aq klo di sodorin itu bosan gan...
mendingan OL aj...
emoticon-Ngakak


wah kejadian ni gan.... emoticon-Ngakak
gilaaa,
bener" efek Kaskus yah, emoticon-Cape d...
untung saya "CJ" emoticon-Stick Out Tongue

hahaha

sayang ga ad pic lanjutan nya...
wow...pilih yg cewe dong.....