Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011212628/ngakak-gan-bahlul-y
Ngakak [Ngakak Gan...] Bahlul y....
langsuk ja gan k TKP.....
disuatu hari ada seorang juragan kaya pnengen keliling indonesia.... dimulai dengan pergi ke surabaya..... setelah kesurabaya org tersebut ingin pergi ke jakarta.krna dy tidak pernah merasakan naik pesawat maka ia pun ingin pergi dengan menaiki pesawat......



--orang kya: Mba... sya mw li beli karcis k jakarta ada????
--penjual tiket:... msh ada pak
tanpa brtanya petugaspun memberi y tiket ekonomi...... bgt masuk psawat si orang kaya pun trsebut duduk d bagian VIP..... datang lah seorang pramugari...
--Pramugari: maaf pak, maaf pak tmpat duduk bpak bkan dsni tp dbgian blakang....
-- orang kaya:: situ siapa brani y ngatur saya...
-- pramugari:: sya pramugari dsni pak "dgn nada lembut"
-- orang kaya:: ooo.... pembantu dsni... brpa gaji situ?? sya bayar...
krna tak kuat menghadapi org trsebut kepala pramugari pun trpaksa turun tangan.....
--kpla pramigari:: maaf pak, maaf pak tmpat duduk bpak bkan dsni tp dbgian blakang....
-- orang kaya:: situ siapa brani y ngatur saya...
-- kpala pramugari:: sya kepala pramugari dsni pak....
-- org kaya:: oooo..... kepala babu.... bru jd kepala babu udh brani ngatur saya.....
tak kuat dengan orang kaya trsebut kepala pramugari pun pergi dan memanggil pilot pesawat.....
-- pilot:: mohon maaf pak tmpat anda ada d bagian blakang.....
-- orang kaya:: siapa anda brani mengatur saya????
--pilot:: saya pilot pesawat ini....
-- orang kaya:: apa itu pilot???
sang pilot menjawab dengan sabar:: orang yg mengendalikan pesawat ini...
-- orang kaya:: oooo.... sopir... baru jadi sopir sudah sombong, brani mengatur saya.... brpa setoran situ saya ganti.....
tak tahan dengan tingkah orang kaya terssebut berdirilah seorang penumpang dan berkata::
-- penumpang:: ente turun mana???
-- orang kaya :: saya mau kejakarta....
-- penumpang:: ooo... mw turun dijakarta?? klo gtu sama dengan saya....klo ente duduk disini, dsini turun y d pekan baru..... klo mau turun di jakarta duduk y dibelakang.... ayo dengan saya.....
orang kaya:: oowh... bgt, ya sudah saya duduk dblakang dengan anda....
pramugari, pilot:::

moga ja ga... kasih y gan jgn kasih

haha..
kocak gan ceritanya..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
[Ngakak Gan...] Bahlul y....

[Ngakak Gan...] Bahlul y....

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..



*klik aja tulisan berjalannya*
[Ngakak Gan...] Bahlul y....

dah sering baca
keep joking gan [Ngakak Gan...] Bahlul y....[Ngakak Gan...] Bahlul y....
[Ngakak Gan...] Bahlul y....cekibroot joke ane gan
Kaya tapi noraakk...
udah sering gann kek gini critanya..

cuma d ubah2 dikit conversationnya...
lumayan gan jokes'a...
Dah pernah baca gan
[Ngakak Gan...] Bahlul y....
ga papa repsol juga yg penting malam ini ane [Ngakak Gan...] Bahlul y....
orang kaya kok kampungan sih
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]

Hepi 

Quote:Original Posted By spydertol

dah sering baca


yah.... maklum newbie gan.....
yg pnting
bener2 sakit tu org kayanya gan...
koplak daah ne tees bsa aja,.,.,.


bkin ane sakit peruuut



hahahahahhah


org kaya [Ngakak Gan...] Bahlul y....itu mah namanya







[Ngakak Gan...] Bahlul y....
Spoiler for "Yang mau gratisan GAN..!!silahkan disini..!!!!":
kocak gan crita'nya
wah kocak gan jadi ga ngantuk nih..
Kaya tapi noraakk..
Hahaha... Okb tuh orang yah...
ha ha ha masih bau repsol dech gan


pengen yg menggelitik ??? klik disini dech...

BERUANG KUTUB
LUCU meskipun ..