Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011211589/fanny-nama-temen-ane-gan--d
Fanny Nama Temen ane gan :D
cerita berikut adalah nyata gan, kalo ada kesamaan nama orang dan tempat kemungkinan anda adalah orang yang saya kenal jika ceritanya sedikit ngawur dan rada garing jangan ya gan, kalo lucu bolehlah kasih secara ane masi nubi . . . langsung aja gan


ceritanya ane punya temen semasa SMA dulu gan nama aslinya fanny , , nah dia itu punya bapak namanya sudjarwo , , nah dulu kan lagi beken dan musim tuh gan ejek2an pake nama bapak (kebiasaan buruk ini : ) nah si fanny ini termasuk korban yang paling parah, , masa dari SMP sampe SMA lulus panggilannya paten "JARWOK" sampe sekarang pun kuliah bareng ane 1 kota masih dipanggil "JARWOK" bahkan teman2 kuliah yang awalnya manggil "FANNY" jadi ikutan manggil "JARWOK" tanpa tahu asal muasal kalo nama itu adalah nama bokapnya FANNY sering ada kejadian lucu mengenai nama panggilan ini gan . . pas itu bapaknya si FANNY main ke kos an dik Kota X , , nah si FANNY lagi keluar, bapaknya ini ketemu ama temen kosnya aja, bertanyalah beliau . . .

BAPAK : dek . . fanny nya ada??
TEMEN : . . FANNY siapa ya pak ??

BAPAK : Itu lho yang kos disini . . . anak saya itu
TEMEN : wah ga ada yang nama FANNY pak. emang bener kos disini pak ??

BAPAK : bener dek, kemaren2 saya jenguk ya kesini, masa udah pindah ??
TEMEN : lha ?? masa pak ?? anaknya yang kaya gimana pak ?? kamarnya dimana??

BAPAK : anaknya rambut lurus, tinggi, kuliah di. . . jurusan . . . Bla bla bla
TEMEN : oalah si JARWOK to pak ?? dia lagi keluar

BAPAK : #$%^$##&55 :
TEMEN : Mampus lu !!!

begitulah sekelumit kisah perjalanan temen ane FANNY aka JARWOk aka BOKAPnya sendiri . . . . hahahahahahah
pertamax di amankan

tolong klik gan http://www.dataentryjobs.us/50256.html
Quote:Original Posted By vandem17
pertamax di amankan

tolong klik gan http://www.dataentryjobs.us/50256.html


komeng yang bener dong kk :
hahahahaha


numpang nyengir aja gpp ya gan
makanya ati2 kalo manggil orang
Quote:Original Posted By Rika.li
hahahahaha

ati2 keselek gan
Quote:Original Posted By numbefo
numpang nyengir aja gpp ya gan
makanya ati2 kalo manggil orang


hahaha, betul itu gan
wiiihhh, lucu banget gan
si fany senasib sama ane gan
waakakakaka kocak juga ada2 aja

Spoiler for Wanita menggairahkan:

lumayan gan
Quote:Original Posted By SRsabailif
wiiihhh, lucu banget gan

yang boneng gan ???
Quote:Original Posted By bobpandu22
si fany senasib sama ane gan

ente juga gan ?? sabar gan
Quote:Original Posted By enjoyhour
waakakakaka kocak juga ada2 aja

:
Quote:Original Posted By donykiting

lumayan gan


sip lah :
lumayan gan
keep posting
Quote:Original Posted By iancadas
lumayan gan
keep posting


sip :

sundul terus
haha..
ternyata fany itu cowok..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Fanny Nama Temen ane gan :D

Fanny Nama Temen ane gan :D

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..



*klik aja tulisan berjalannya*
Fanny Nama Temen ane gan :D
Quote:Original Posted By Devanoby
haha..
ternyata fany itu cowok..


kok tau gan ???
bisa2 langsung di sikat tu klo misal nya bapak nya si fanny kga sabar..
busyet agan ts tukang lawakFanny Nama Temen ane gan :DFanny Nama Temen ane gan :D
Fanny Nama Temen ane gan :Dcekibroot joke ane gan
Quote:Original Posted By variouse
bisa2 langsung di sikat tu klo misal nya bapak nya si fanny kga sabar..

hahaha, parah gan
Quote:Original Posted By musikuhitam
busyet agan ts tukang lawakFanny Nama Temen ane gan :DFanny Nama Temen ane gan :DFanny Nama Temen ane gan :Dcekibroot joke ane gan

bakat turunan gan
Kaya nyokap ane waktu kecil tuh ceritanya.....

kan temen nyokap ane di panggil "Kidi" (nama bokapnya) mulu tuh... nah.. emak ane gak tau nama aslinya.... pas mau kerumahnya, nyokap ane teriak2... Kidi !! Kidi !!... yang keluar Istrinya tuh... sembari senyum senyum, isterinya nanyain "nyari kidi?".. emak ane bilang iya... trus isterinya teriak.. pak ada yang manggil.... terus dijelasin deh.. hehehehe
hahaha. kena deh
×