alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011211589/fanny-nama-temen-ane-gan--d
Fanny Nama Temen ane gan :D
cerita berikut adalah nyata gan, kalo ada kesamaan nama orang dan tempat kemungkinan anda adalah orang yang saya kenal emoticon-Big Grin jika ceritanya sedikit ngawur dan rada garing jangan emoticon-Bata (S) ya gan, kalo lucu bolehlah kasih emoticon-Cendol (S) secara ane masi nubi emoticon-Malu (S) . . . langsung aja gan emoticon-Big Grin


ceritanya ane punya temen semasa SMA dulu gan nama aslinya fanny , , nah dia itu punya bapak namanya sudjarwo , , nah dulu kan lagi beken dan musim tuh gan ejek2an pake nama bapak (kebiasaan buruk ini emoticon-Mad: ) nah si fanny ini termasuk korban yang paling parah, , masa dari SMP sampe SMA lulus panggilannya paten "JARWOK" sampe sekarang pun kuliah bareng ane 1 kota masih dipanggil "JARWOK" bahkan teman2 kuliah yang awalnya manggil "FANNY" jadi ikutan manggil "JARWOK" tanpa tahu asal muasal kalo nama itu adalah nama bokapnya FANNY emoticon-Big Grin sering ada kejadian lucu mengenai nama panggilan ini gan . . pas itu bapaknya si FANNY main ke kos an dik Kota X , , nah si FANNY lagi keluar, bapaknya ini ketemu ama temen kosnya aja, bertanyalah beliau . . .

BAPAK : dek . . fanny nya ada??
TEMEN : emoticon-Bingung (S) . . FANNY siapa ya pak ??

BAPAK : Itu lho yang kos disini . . . anak saya itu
TEMEN : wah ga ada yang nama FANNY pak. emang bener kos disini pak ??

BAPAK : bener dek, kemaren2 saya jenguk ya kesini, masa udah pindah ??
TEMEN : lha ?? masa pak ?? anaknya yang kaya gimana pak ?? kamarnya dimana??

BAPAK : anaknya rambut lurus, tinggi, kuliah di. . . jurusan . . . Bla bla bla
TEMEN : oalah si JARWOK to pak ?? dia lagi keluar

BAPAK : #$%^$##&55 emoticon-Mad:
TEMEN : Mampus lu !!! emoticon-Big Grin

begitulah sekelumit kisah perjalanan temen ane FANNY aka JARWOk aka BOKAPnya sendiri . . . . hahahahahahah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
pertamax di amankan

tolong klik gan http://www.dataentryjobs.us/50256.html
Quote:Original Posted By vandem17
pertamax di amankan

tolong klik gan http://www.dataentryjobs.us/50256.html


komeng yang bener dong kk emoticon-Mad:
hahahahaha


emoticon-Ngakak
numpang nyengir aja gpp ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
makanya ati2 kalo manggil orang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Rika.li
hahahahaha
emoticon-Ngakak

ati2 keselek gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By numbefo
numpang nyengir aja gpp ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
makanya ati2 kalo manggil orang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


hahaha, betul itu gan emoticon-Big Grin
wiiihhh, lucu banget gan emoticon-Ngakak
si fany senasib sama ane gan emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
waakakakaka kocak juga ada2 aja emoticon-Ngakak

Spoiler for Wanita menggairahkan:
emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SRsabailif
wiiihhh, lucu banget gan emoticon-Ngakak

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin yang boneng gan ??? emoticon-Peace
Quote:Original Posted By bobpandu22
si fany senasib sama ane gan emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak

ente juga gan ?? emoticon-Big Grin sabar gan
Quote:Original Posted By enjoyhour
waakakakaka kocak juga ada2 aja emoticon-Ngakak

emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By donykiting
emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin


sip lah emoticon-thumbsup:
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By iancadas
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-2 Jempol


sip emoticon-thumbsup:

sundul terus emoticon-Sundul Gan (S)
haha.. emoticon-Ngakak
ternyata fany itu cowok.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Fanny Nama Temen ane gan :D

Fanny Nama Temen ane gan :D

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

*klik aja tulisan berjalannya*
Fanny Nama Temen ane gan :D
Quote:Original Posted By Devanoby
haha.. emoticon-Ngakak
ternyata fany itu cowok.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kok tau gan ??? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak bisa2 langsung di sikat tu klo misal nya bapak nya si fanny kga sabar..emoticon-Ngakak
busyet agan ts tukang lawakFanny Nama Temen ane gan :DFanny Nama Temen ane gan :D
Fanny Nama Temen ane gan :Dcekibroot joke ane ganemoticon-linux2
Quote:Original Posted By variouse
emoticon-Ngakak bisa2 langsung di sikat tu klo misal nya bapak nya si fanny kga sabar..emoticon-Ngakak

hahaha, parah gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By musikuhitam
busyet agan ts tukang lawakFanny Nama Temen ane gan :DFanny Nama Temen ane gan :DFanny Nama Temen ane gan :Dcekibroot joke ane ganemoticon-linux2

bakat turunan gan emoticon-Big Grin
Kaya nyokap ane waktu kecil tuh ceritanya.....

kan temen nyokap ane di panggil "Kidi" (nama bokapnya) mulu tuh... nah.. emak ane gak tau nama aslinya.... pas mau kerumahnya, nyokap ane teriak2... Kidi !! Kidi !!... yang keluar Istrinya tuh... sembari senyum senyum, isterinya nanyain "nyari kidi?".. emak ane bilang iya... trus isterinya teriak.. pak ada yang manggil.... terus dijelasin deh.. hehehehe
hahaha. kena deh