alexa-tracking

11.000 Rudal iran yang siap menggempur Amerika [share]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011209151/11000-rudal-iran-yang-siap-menggempur-amerika-share
11.000 Rudal iran yang siap menggempur Amerika [share]
ane cuma mau share aja gan tentang rudal-rudal iran yang siap menggempur bumi Amerika ,,langsung simak aja gan emoticon-2 Jempol

Spoiler for Rudal iran:


Quote:


Tambahan

Quote:







11.000 Rudal iran yang siap menggempur Amerika [share] beberapa menit kemudian setelah membaca trit ini· 11.000 Rudal iran yang siap menggempur Amerika [share] Suka · 11.000 Rudal iran yang siap menggempur Amerika [share] Tambahkan sebagai Teman

[URL="http://www.detiknews..com/indexfr.php...008/idkanal/10"]Sumber[/URL]

Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:
waduh gawat neh... emoticon-Berduka (S)
knp ga damai jah seh.. emoticon-Blue Guy Peace
asadadsaada
KASKUS Ads
et dah merinding gua ngomongin rudal2an begini emoticon-Hammer
Quote:


udah iso tapi masih pake Mantra emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
gile dah... banyak banget rudalnya gan...emoticon-Takut
emoticon-I Love Indonesia






emoticon-Sundul Gan (S)Tinggal Klik aja Boss..
emoticon-NgacirCelana Levis 505 80rb

emoticon-NgacirSwiter Kaskus 80rb
085722745390
Perang lagi perang lagi
11.000 Rudal iran yang siap menggempur Amerika [share]
Quote:


emoticon-2 Jempol
Wow. . Siap bgt nih Iran. . Rudal2 dahsyat nya siap menggempur AS jadi donat/donut hehe. . Nice info gan
11.000 Rudal iran yang siap menggempur Amerika [share]
heheheheheeh asikk bantai aja emoticon-Cool

mendingan perang daripada kedamaian palsu kayak gini... emoticon-Cool
emang bakalan g kan lama nich klo mpek terjadi perang.. pertamax ja 11.000 rudal apalagi yg kedua emoticon-Hammer2
set dah udh siapin rudal aja

perang perang dah emoticon-Cape d... (S)
mudah-mudahan jangan ada perang lagi deh...
kagak tega ane kalo ada banyak jatuh korban
Yang jadi boneka israel atau amerika sih
Eropa bakal krisis minyak....
Perang dingin+ekonomi.....
tinggal nunggu perang saudara....
terus perang dunia...
yang penting indonesia jangan ikut2 perang deh ... kasihan ane ... emoticon-Ngakak
untung ga kena Indonesia gan..
mereka terus aja ya berantem ga damai2
tinggal serang aja gan emoticon-Belomatabelo

Quote:

thread ane selengkapnya ! :Army
wah yg boneng neh gan ..alamat tjd perang dunia ke 3 neh kckckckc kaco