Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011204368/hasil-labolatorium---ngakak-dulu-gan
Thumbs up hasil labolatorium !! .. ngakak dulu gan


Sebelum baca dlu ya agan2 semua

Suatu hari ada seorang pasien datang ke dokter langganannya dengan harapan pasien pingin tahu kondisi kesehatannya. Berikut perbincangan antara dokter dan pasien
Dokter = D
Pasien = P

P = selamat siang pak dokter
D = selamat siang. Mari pak silahkan duduk. (dengan rasa penasaran si pasienpun langsung duduk.
P = dok gimana perkembangan kesehatan saya sekarang.
D = dengan nada tenang dokter akhirnya berkata anda mau mendengarkan berita buruk atau yang sangat buruk
P = "Berita buruknya apa dok. "
D = "Dari Hasil Tes Labolatorium Ternyata Penyakit Anda Parah Dan Anda tinggal memiliki 7 hari untuk hidup."
P = "7 Hari Dok.!@*! Itu mengerikan sekali ! Dan Apa berita yang sangat buruk.Dok.?"
D = "Saya sudah berusaha untuk mencari Anda sejak 7 hari kemarin."
P = apa dok @!!.. berarti …… mampus dah saya…
D = ?!"... &$*..

Makasih telah brkunjung gan

kalau kurang berkenan Mohon Jangan Kasih ane sakit gan

bila agan merasa terhibur mohon kasih ane haus gan
lumayan gan jokes'a...
keep posting aja deh...


ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
Spoiler for show:
Yihaaaaaaa....joke yg seger gan ....
ada2 aja gan...
tapi lucu banget...
garing gannn..
lumayan gan.
Bikin ane hasil labolatorium !! .. ngakak dulu gan
berarti dya mati donk gan hahaha hasil labolatorium !! .. ngakak dulu gan
hahaha
jadi inget temen dulu gan...

Ngakak 

Quote:Original Posted By Galagajrut
Yihaaaaaaa....joke yg seger gan ....


Quote:Original Posted By Jibbrill
garing gannn..


Quote:Original Posted By LukmanurHakim.H
lumayan gan.
Bikin ane hasil labolatorium !! .. ngakak dulu gan


Quote:Original Posted By alfian.maulana
hahaha


Makasih atas komennya gan

Quote:Original Posted By ChearsLeaders
berarti dya mati donk gan hahaha hasil labolatorium !! .. ngakak dulu gan


yaa nasib gan ....
kasihan ... kasihan ...kasihan
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
yah mati dah tu pasien mana kaga ada persiapan lagi dia,,wkakakakak





...ane nitip lapak gan...

ikut berduka gan..
ahahaaa siiiiiiiipppp jokes
Up!! Up!! Up!!

Keep post yang lucu-lucu gan

wakakakak,,,
bisa aja TS nih
mampir sini..
jgn lupa
pengendara yang menyebalkan di jalan raya
hasil labolatorium !! .. ngakak dulu gan
sepertinya udah tayangan ulang nih trit gan

Ngakak 

hahhaha .....

mantep gann good job ....

makin lama ane baca, ane jadi terus

Kasian tu pasient dapat kabar yang buruk lagian tu dokter kayak "TUHAN" saja bisa nentuin hidup orang.



buat canda tawa yang lainnya lagi gan.

nii ane kasih ya gan.

mungkin yang bawah ane bisa kasih lebih.

Garing banget jokesny.. hasil labolatorium !! .. ngakak dulu gan
Waduh kasihan bngt tu pasien datang ke dokter di hari udah nunggu koit Ha ha ha ha ha ha.... hasil labolatorium !! .. ngakak dulu gan
×