Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011204222/kumpulan-jokes-ane-4
Ngakak kumpulan jokes ane #4
smoga bisa menghibur agan/sista


LANGSUNG AJA CEKIBROOOOT_____

Spoiler for humor 1:


Spoiler for humor 2:


Spoiler for humor 3:


Spoiler for humor 4:


Spoiler for humor 5:


Spoiler for humor 6:


Spoiler for humor 7:


Spoiler for humor 8:


Spoiler for humor 9:


Spoiler for humor 10:


Quote:mohon maaf gan kalo ada yang repost ane cuman niat menghibur aja kok..

ts menerima
Spoiler for berharap:


ts menolak
Spoiler for menolak:


buat yg belom ISO boleh dong
Spoiler for cek:


mampir juga di thread ane yang ini yah...

pertamax
Haahahahaha... bnyak gan..
asik buat ngakak..


Titip Yang lucu lainnya :
waduh ane keduluan dah di thread ane sendiri
pertamax gagal diamankan
Maap salah...
kocak gan jokes'a...

ane bantu dah
Quote:Original Posted By zhaids
kocak gan jokes'a...

ane bantu dah


okeee dah gan tengkyuuu rate'a...
cek juga dong jokes ane yang lain...

: : :
lucu jokesnya gan
bagusss banget...ane udah baca jokes 1 ampe 3... Jokes nya seger..ide dapat dr mana gan? kumpulan jokes ane #4
Quote:Original Posted By alfian.maulana
lucu jokesnya gan


bantu dong gan...

Quote:Original Posted By ladyruru
bagusss banget...ane udah baca jokes 1 ampe 3... Jokes nya seger..ide dapat dr mana gan? kumpulan jokes ane #4


ane iseng" cari gan terus ada yang bikin sndiri
ts yg 1 neh,bisa bikin ane
lanjut gan,,buat lg yg baru n kocak :
Quote:Original Posted By Jibbrill
ts yg 1 neh,bisa bikin ane
lanjut gan,,buat lg yg baru n kocak :


hhehehe iya gan nanti juga ane bakalan buat lagi tunggu yang ini banyak koment dulu...

: :
Hahaha Nice joke kumpulan jokes ane #4
wkwkwkwkwkwk.... boleh jg
wakakaka :maho

mampir sini..
jgn lupa
pengendara yang menyebalkan di jalan raya
kumpulan jokes ane #4
yang banyak dong gan, lumayan buat senam pipi
mayan bikin senyum gan
Mantab Gan!!! update teyus tu JOKE nya
Mayan gan... keep posting yahh..
haha..
kocak2 gan humor nya..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
kumpulan jokes ane #4

kumpulan jokes ane #4

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..



*klik aja tulisan berjalannya*
kumpulan jokes ane #4