Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011204200/tips-naik-angkot-yang-aman
tips naik angkot yang aman...
Tips naik angkot yg aman :

1. Pas naek angkot Kaki duluan. Baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot.

2. Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”… Jangan bikin supirnya #Galau
...
3. Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya. Dia bukan bapak lo…

4. walau lo narsis..jng sampe lo ngajak supirnya foto bareng.

5. nggak perlu dandan cantik deh soalnya cuma di FTV kita bisa nemu sopir angkot ganteng

6. Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please jangan!! ini bukan pesawat.

7. pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2 romantis genggam tangan dan tatap matanya!

8. kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin yah digamparin

9. kalo menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..”

10. kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dgn ngrangkul tutup matanya n blg “tebak aku siapa?!”

11. klo mau nanya ongkos jgn pake bhs “gan” ex: “brp ongkosnya gan?” ingat ini bukan kas kus..

12. sebelum naik, Perhatikan nomer plat nomernya, kalau RI 1 jangan dinaiki, klo tdk ingin digeplak paspampres.

13. Jangan mau naik angkot yang pake bensin campur. Apalagi campur dorong. Capek bro.

14. kalo lo cadel, ngomongnya Stop aja, jangan Kiri.. Ntar diketawain supir angkot lagi

15. nyalain lagu Beyonce..”turn the left turn the left~~” saat mau berenti

16. Gak usah curhat kesopirnya, siapa tau doi lagi #Galau jg. Gak konsen nyetir dan akhirnya #ngeeenngg #jegger. Nabrak dĥεε

17. Tolong bayarnya pake uang, jangan pake alat sholat. Ini bukan ijab kabul

18. setelah sampai tujuan, ucapkan “kiri, Pir”. Jgn bilang “kiri, beb”. Inget loh!!!

19. berhentiin dulu angkotnya…jangan naik pas angkot lagi ngebut…

20. yang terakhir dan terpenting sepenuh apapun, jgn duduk d pangkuan supirnya. Pokoknya jangan..jangan !!!!


mta cendolnya ya gan.....tips naik angkot yang aman...


ne gan, ane ksi dkit gmbar...
moga bsa bkin agan2 ngakak...

tips naik angkot yang aman...

tips naik angkot yang aman...

tips naik angkot yang aman...

tips naik angkot yang aman...

tips naik angkot yang aman...
pertamax aman
pertamaxx gagal diamankan
klo du2k dipankuan supirnya gimn bisa nyetir tuh supir gan
bisa aja ente cari tips'a..
dapet darimana niih...??

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
ane ngakak dikit sambil pekiwan gan
lucuan gambar nya bkin ane dr pd tips nya


tipsnya koplak gan apalagi gambarnya
Up!! Up!! Up!!

Keep post yang lucu-lucu gan

sesuatu bgt gan...
Quote:Original Posted By j70sa
pertamaxx gagal diamankan


ngakak kecepatan 20km/jam ane
ane gan baca na wkkwkwk
Quote:Original Posted By ivanescalio
bisa aja ente cari tips'a..
dapet darimana niih...??

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..



sipz gan.....

ane ambil dari FB gan.....tips naik angkot yang aman...
hahahaha
tips naik angkot yang aman...tips naik angkot yang aman...tips naik angkot yang aman...
peribahasa campur jokes bkn aja gan
ROFL


mbah354man
Mantap gan...
kwakwka pict nya kocak gan