Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011204099/inilah-alasan-kenapa-bikin-males-bertamu-ke-rumah-orang-kaya
inilah alasan kenapa bikin males bertamu ke rumah orang kaya
JANGAN PAKE CUKUP DENGAN

semoga gak

Quote:Saat mengunjungi seorang teman yang sangat kaya, pembantunya(P) mendekati saya(S) dan...

P: Mau minum apa .. jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, atau kopi?
S: Teh saja, makasih.

P: Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh alang-alang madu, atau teh hijau?
S: Teh Ceylon.

P: The ceylonnya pake es atau hangat?
S: Pakai es aja.

P: Esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?
S: Oh, nggak usah repot-repot, es batu saja.

P: Es batunya mau yang bentuk kubus, pipih, bulat, atau bentuk hati?
S: Bentuk hati boleh.

P: Baik, Anda mau tehnya hitam atau putih?
S: putih.

P: Dengan susu, atau krim segar?
S: Dengan susu.

P: Susu kambing, atau susu sapi?
S: Dengan susu sapi dooong!

P: Sapi Selandia Baru atau sapi Afrika?
S: Kalo gitu nggak jadi putih, hitam saja deh.

P: Mau pakai pemanisnya dengan gula atau madu?
S: Dengan gula.

P: Gula bit atau gula tebu?
S: Gula tebu.

P: Gula tebunya putih, coklat atau kuning?
S: Lupakan tehnya, Beri saya segelas air saja.

P: Air mineral, air rebus atau air suling?
S: Air mineral.

P: Dingin atau biasa?
S: Yang dingin aja.

P: Minus 5, 10, 20, 30.. apa berapa?
S: Aku pulang aja ah. Misi mbak.
asfdadss...mantra berhasil,pertamax aman
mayan tapi pernah baca gan
keduax... hehehehe
parah bner klo gtu mah..!
hahaha lucu gan...
nawarinnya ga rela tu gan....wkwkwk
inilah alasan kenapa bikin males bertamu ke rumah orang kaya
pembantu b ko' inilah alasan kenapa bikin males bertamu ke rumah orang kaya
cuma satu jawaban....
"terserah mba'nya aja dech..."

yg ada jengkelin tuh, perlu di timpuk


ahhhaahaahaaa

inilah alasan kenapa bikin males bertamu ke rumah orang kaya
kalo beneran, kayanya si pembokat sengaja begitu buat ngusir tamunya (tentu aja atas perintah sang majikan)
WOAKAKKAKAKAKAKAKAK kocak gan
rapot amad bikin dehidrasi
Beli di burjo aja mas
koplak inilah alasan kenapa bikin males bertamu ke rumah orang kaya
kayak di cerita canghegar di Jawa Barat gan. .lucu juga kalo ada versi Bahsa Indonesia nya. .
wkwkwk... susah bener mau minum doank
lain kali bawa air teh dari rumah gan..
terlalu kaya itu gan
hahahahahhaaasssu... ngakak gan....
hahaha...jadi repot ya...
padahal cuma mau minum aja...


Quote:Original Posted By krupukp4ngsit
JANGAN PAKE CUKUP DENGAN

semoga gak
bwahahahahahaha kocak gan.. minta ditabok tuh pembantunya gan..
×