Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011203715/salah-dukun-joke-malam-yg-krispi
Smile Salah Dukun [Joke malam yg krispi]
sebelumnya maap kalo Tread agak crispi
soalnya saya masih nuwbie
plus baru pertamax bwt tread


a: abang
as: assisten Dukun

ada abang" putus cinta gara cintanya di tolak.
gk mau menyerah abang ini menerapkan sistem "cinta di tolak dukun bertindak"
pergilah si abang ke dukun

a: "permisi, apa ini bener tmpat dukun?"
as: "iya bener, silahkan duduk dulu, dukunya masih sibuk. . ."

stelah lama nunggu 5 mnt tiba" ada suara rintihan, lebih tepatnya jeritan cwe,
"Aaaarrrgghhhh"

a: (waduh, apa"an nih, jangan" dukunya cabul lg, gk cuman cwe apa lg kalo dukunya :maho bisa" di hajar juga nih gw)

as: "kenapa mas? koq keliatanya grogy gitu?"

a: "ah gapapa koq, ngomong" dukunya di dalem ngapain y? koq td ada suara cwe jerit?"

as: "wah mas g tw y? di sini sekali masuk, keluarnya udah bawa anak. cukup 30 menit, tergantung kekuatan si cwenya sih, makin kuat makin cpt"

a: (waduh, waduh, makin g bener aja nih dukun)

tiba" ada seorang cwe keluar bawa bayi yg baru lahir, tampaknya yg tadi itu.

a: (gileee, beneran ternyata. . . waduh gmn ni)

as: " silahkan masuk mas "

a: "ah oh saya yah? oh iya"

masuklah si abang ke ruang dukun, tak ada 2 mnt si abang dengan penuh penyesalan keluar, keliatanya lg makan ati

a: " sialan berjam" gw nunggu, pantes aja ada cwe kluar bawa bayi orang itu tempat DUKUN BAYI , bukan dukun yg biasanya, siaaaalllll "

skali lg maap kalo garing
kalo agan baik ati, boleh dong minta Ijo"nya haus soalnya + kalo boleh
Tapi jgn yang merah" sakit soalnya
asdasd....mantra berhasil,pertamax aman
agak garing gan
salah dukun ya gan...
rada garing gan...
keep posting aja yah..

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
hahahaa...lumayan gan dari pada lo manyunnn
Quote:Original Posted By ivanescalio
rada garing gan...
keep posting aja yah..

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..


maap deh kalo rada garing
buat belajar bikin tread soalnya,
kira" mau ajrin sy g?
senyum sitik ae ah
Lumayan lah
lumayan buat nyengir
lumayan Salah Dukun [Joke malam yg krispi]
mayan buat senyum malem

ma'lum masi nub
agak sedikit kurang begitu crispy gan :
geli gw mbacanya wakakakakka :maho Salah Dukun [Joke malam yg krispi]
wew.. ternyata beneran salah dukun...


Quote:Kolor ijo on the way...
ga lucu sie cuma ttp smngt gan....! kan hari sumpah pemuda...Gua Sumpahin loe jadi lucu ^^
jiaah, malah dukun bayi
lumayan lah gan jokes'a...
jiaaahhhaaaahhaaaaa bsa pikun gtu Salah Dukun [Joke malam yg krispi]
Gpp klo garing gan

nih cowok korban alamat palsu nih mangkanya salah alamat dukun :P

dah ane bantu rate yah
×