Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011202697/gak-ngakak-ane-sunat-lg-gan-d-m0ngg0-silaken-masuk-sini-gan-d
Gak ngakak ane sunat lg gan :D m0ngg0 silaken masuk sini gan :D
Assalam mualaikum wrwb,met malem agan2 yg ganteng dan sist2 yg cantik nich tred jokes ane yg pertamax klo gak ngakak moh0n di maklumin langsung aja kita cengar-cengir di tekape gan Cekidot


Apa bedanya ban m0bil dengan kondom?Klo ban m0bil tiba2 bocor nyawa bisa hilang,klo k0nd0m bocor nyawa bisa nambah!!!



Apa bedanya sepakbola dengan pengantin baru?Klo sepakbola masukin dulu baru berpelukan,klo pengantin baru,berpelukan dulu baru masukin!!!



Mana lebih luas,daster atau dufan?Klo daster,soalnya di dalamnya ada pabrik susu dan satu dunia fantasi. . .




Apa perbdaan pria dan wanita?Klo pria selalu mau,tapi sering tidak sanggup,klo wanita selalu sanggup,tetapi belum tentu mau. . . .

Jangan lupa gan ksih

di gan jng di lempar ma ane Gak ngakak ane sunat lg gan :D m0ngg0 silaken masuk sini gan :D
asfdas,,,,mantra berhasil,pertamax aman
Lumayan gan Gak ngakak ane sunat lg gan :D m0ngg0 silaken masuk sini gan :D
kedux
lumayan gan nyengir
lumayan gan
Quote:Original Posted By johkerr
asfdas,,,,mantra berhasil,pertamax aman

yoyoyo gan,cpet amat ente gan

Quote:Original Posted By tha313
Lumayan gan

ateng bwa kayu,tengkiu gan
Quote:Original Posted By pLCec0lzbgt8888
gagal pertamax lg


ente kemana aja,sampek gagal pertamax gan
Quote:Original Posted By tgdelonge
kedux

sabar aje gan,ntar pasti dpet pertamax ente
Quote:Original Posted By lawren.ameba
lumayan gan nyengir

klo nyengir giginya d tu2p pake bibir gan
Quote:Original Posted By cool parker
lumayan gan

lumanyan dr pd lumanyun Gak ngakak ane sunat lg gan :D m0ngg0 silaken masuk sini gan :D
lumayan jg gan joke ente
ane bantu rate 5 deh

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
bisa aja gan
yang bikin ngakak tuh bagian yang mana gan?

ayo tepatin janjinya, ane kan ga ngakak sedikit pun.
sunat lagi sana :P










________________________________
lumayan gan ...
Quote:Original Posted By songhyekyo
lumayan jg gan joke ente
ane bantu rate 5 deh

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]

tengkiu gan,insyalah ane mampir gan
Quote:Original Posted By Nichobrima
bisa aja gan

bisa aja ape nich gan bisulan gan Gak ngakak ane sunat lg gan :D m0ngg0 silaken masuk sini gan :D
hehe, lutcu koq gan, ga usah sunat lg, ntar nambah kecil, yg ada malah nanti, sangking kecilnya, jd sering ga sangguh lg ..
Quote:Original Posted By Climate.Co

kenape gan
Quote:Original Posted By RAPIDindustries
yang bikin ngakak tuh bagian yang mana gan?

ayo tepatin janjinya, ane kan ga ngakak sedikit pun.
sunat lagi sana :P










________________________________

et dah ente gk brati mewek dunk gan kan ane blang nich tred ane yg pertamax
Quote:Original Posted By CreatenAd
lumayan gan ...

yoyoyo gan Gak ngakak ane sunat lg gan :D m0ngg0 silaken masuk sini gan :D
keren juga gan
asli yg no.1 ane

mayan gan

keep posting
Quote:Original Posted By lis88
hehe, lutcu koq gan, ga usah sunat lg, ntar nambah kecil, yg ada malah nanti, sangking kecilnya, jd sering ga sangguh lg ..

nah lho seneng yg gede yak
Quote:Original Posted By RezaFrostRazor
keren juga gan
asli yg no.1 ane


et dah ente sering pke k*nd*m yak gan
Quote:Original Posted By k1e2z
mayan gan

keep posting

yoi gan ntar insyaloh ane bkin yg lbh mayan gan Gak ngakak ane sunat lg gan :D m0ngg0 silaken masuk sini gan :D