alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011201907/gan-ane-mau-tanya-artinya-apa-yah
Ngakak gan ane mau tanya artinya apa yah??
gan arti dari OTPan apa sih? cowok ane ngajakin otpan tapi ane gatau arti dari otp itu apa emoticon-Frown
waqh apaan tuh yah emoticon-Bingung
On the pelaminan mungkin emoticon-Big Grin
On The Port emoticon-Hammer canda ane jg ga tau gan emoticon-Peace
OTP itu kalo gk salah telpon"an gan , on the phone mungkin???emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Hudsroxes
OTP itu kalo gk salah telpon"an gan , on the phone mungkin???emoticon-Bingung


emang gitu gan emoticon-Big Grin
masak janjian On The Pelacuran... mau ngapain? emoticon-Hammer
gan ane mau tanya artinya apa yah??
OTP tu.....apa ya...???
OTP tu.....apa ya...???
emoticon-Sundul nih gw sundul lagi gan biar jadi rame


ane gtw gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
On The Pants kali gan emoticon-Shutup
On The Potss eh salah ya emoticon-Bingung (S)

onnnnn.. ummm... On The Peer, ah ane ga tau gan emoticon-Stick Out Tongue





original post by anti.rootkit —QR
ON the Phone ( teleponan)



on the puss..y
on the phone emoticon-Cool
On The Phone emoticon-Smilie
on the pejwan kali gan emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak