alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011200359/capoeira-di-tempat-ane-gan-pict-inside
Smile 
Capoeira Di Tempat ane gan! +Pict Inside
Selamat Pagi ato Siang ato Sore ato Malam tergantung agan2 yang nyasar ke thread ini.
Just want to share gan! Capoeira di tempat ane....n amanya capoeira jombang, tepatnya di jombang jawa timur nama perguruannya senzala. Tapi tergolong baru gan, baru 8 bulan.
Nih foto2nya

Spoiler for Senzala:

Spoiler for capoeira Jombang:

Spoiler for lagi kumpul:

Spoiler for lagi kumpul2:

Spoiler for lagi kumpul3:

Spoiler for lagi kumpul4:

Spoiler for lagi iseng2:

Spoiler for tampil:

Spoiler for main flagman:

Spoiler for lagi handstand:

Spoiler for back flip gan:

Spoiler for back flip2:

Spoiler for bakc flip3:

Spoiler for waktu latihan:


That's all.
Ts mengharap emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Sundul: emoticon-Rate 5 Star
Ts menolak emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
Kaskuser yang baik budayakan komeng, yang gak komeng :maho :maho :maho
pertamax diamankan...

Smile 

Quote:Original Posted By agusagosagos
pertamax diamankan...


Selamat gan! emoticon-Shakehand2
Tapi lain kali kasih komen yang mutu ya...

Quote:Original Posted By cyber22
wah keren tuh gan...emoticon-Smilie

Iya gan! Tapi lumayan bikin kepala berputar. Hehehe emoticon-Big Grin
Serem bgt gan pas lagi saltonya emoticon-Takut:
pertamax diamankan...
Capoeira ya ?
Tadi barusan ngeliat pamflet dikampus yang nyari anggota baru .
Pengen ikutan, kayaknya seru .
Tapi ane gak bagus2 banget olahraga dan beladiri nih, jadi ragu juga ..
Quote:Original Posted By bocahbiasaa
Capoeira ya ?
Tadi barusan ngeliat pamflet dikampus yang nyari anggota baru .
Pengen ikutan, kayaknya seru .
Tapi ane gak bagus2 banget olahraga dan beladiri nih, jadi ragu juga ..


Ikutan aja gan! Gpp. Pokoknya latihan teratur. Yang tadinya tidak jadi iya.
Salve, saya dari Senzala Jogja emoticon-Malu (S)

Tapi masi cupu emoticon-Hammer

Smile 

Quote:Original Posted By qiiballz
Salve, saya dari Senzala Jogja emoticon-Malu (S)

Tapi masi cupu emoticon-Hammer


Salve Juga Bang! Hahaha... emoticon-Shakehand2
batizado ikut yg senzala indonesia ato batizado sendiri gan?
ane kalo pas capoeira paling jago kalo cocorinha gan...
salve!

Breaking News! 

ga ada di bangka belitung ya???emoticon-Bingung....khususnya di pangkal pinang, kalo ada kasih tw ane ya ganemoticon-Toast
aku kenal ga ama yang peke baju merah2 dan biru2 itu . .cah kediri to . . hahahah sama yang putih . . hahahhaha . . wes sui ra latihan aku . .
kegiatannya apa neh sekarang gan?
masih ginga2 ato cuma cocorinha aja?
hehehehe...
rajin2 latihan tanpa harus salto ya agan2 semua...

-salve-
kalo salto salto gituh ngeri banget gan

eh pic yang terakhir ada yang bening tuh


Sticky: Ini Dia Kronologis Kejadian Hilangnya Ikon Maho di Kaskus

[SEDIH]Gan pada nyadar ga kalo Code emot maho udah ga bisa dipake ?
Social Group : Kembalikan Emoticon :maho Kami!!!!

Facebook : http://www.facebook.com/EmotMahoJugaManusia
Follow Twitter : @EmotMahoKami
http://twitter.com/#!/EmotMahoKami

Smile 

Quote:Original Posted By mokkoman
batizado ikut yg senzala indonesia ato batizado sendiri gan?
ane kalo pas capoeira paling jago kalo cocorinha gan...
salve!


Rencananya sih batizado sendiri...

Quote:Original Posted By mokkoman
kegiatannya apa neh sekarang gan?
masih ginga2 ato cuma cocorinha aja?
hehehehe...
rajin2 latihan tanpa harus salto ya agan2 semua...

-salve-


Kegiatan masih fokus ke latihan teknik gan... Soalnya setiap minggu selalu ada anggota baru

Quote:Original Posted By solvie
kalo salto salto gituh ngeri banget gan

eh pic yang terakhir ada yang bening tuh


Sticky: Ini Dia Kronologis Kejadian Hilangnya Ikon Maho di Kaskus

[SEDIH]Gan pada nyadar ga kalo Code emot maho udah ga bisa dipake ?
Social Group : Kembalikan Emoticon :maho Kami!!!!

Facebook : http://www.facebook.com/EmotMahoJugaManusia
Follow Twitter : @EmotMahoKami
http://twitter.com/#!/EmotMahoKami


Yang bening itu pelatihnya gan! Udah punya anak1... emoticon-Big Grin
batizado ikut yg senzala indonesia ato batizado sendiri gan?
ane kalo pas capoeira paling jago kalo cocorinha gan..
salve!


CENDOL MURAH MERIAH GAN ADD YM ANE AJA TUKANXCENDOL@yahoo.com
atau sms 087852822627

Buset gak patah tuh leher emoticon-Belo
Keren gan emoticon-Belo
salve, salam kenal saya dari senzala bandung emoticon-Shakehand2
kalo ada videonya lebih bagus gan