alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011197091/babi-vs-kodok
Babi Vs Kodok
Po : Paijo
Pn : Paimin

Pn : Jo, kenapa anak babi kalau jalan suka nunduk?
Po : Kenapa ya? G tau ah. Mungkin kepalanya berat kali.
Pn : Salah, yg bener karena dia malu ibunya babi.
Po : Hehe, ada2 aja kamu Paimin. Sekarang gantian saya yg tanya. Kenapa anak katak kalau jalan loncat2?
Pn : Hm.....y kalau itu c udah dari sononya gitu.
Po : Salah.
Pn : Terus apa donk yg bener?
Po : Karena seneng, ibunya bukan babi.


Sori kalau ga' lucu, masih newbie emoticon-Malu
asdads,,mantra berhasil,pertamaxx aman dari:mahoemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Cendol (S) nice share gan ,keep posting
mayan bisa bikin nyengir gan... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

hahahahahaha

kocak

emoticon-Big Grin

nyengir dah gan
apa bedanya kodok ama babi ?
Quote:Original Posted By johkerr
asdads,,mantra berhasil,pertamaxx aman dari:mahoemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace



Selamat gan emoticon-Shakehand2
wahhhh gila banget bisa gitu keren dah
hahahahah hahahah hahahah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Psoting Gan emoticon-Big Grin

Mampir ke trit ane agn Nasi Goleng
lucu abis gan,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udah sering denger tapi masih aja kocak gan emoticon-Ngakak Babi Vs Kodok
bagus gan, keep repost, udah lucu kok
lumayanlah gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
jiah...
udah brpa kali baca ni gan..
tp ttp aja ane nyengir gan..
emoticon-Embarrassment
kocak kok gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkk...lucu ganemoticon-Ngakak
apa bedanya kodok ama babi ?
mayan bisa bikin nyengir
Po : Paijo
Pn : Paimin

Pn : Jo, kenapa anak babi kalau jalan suka nunduk?
Po : Kenapa ya? G tau ah. Mungkin kepalanya berat kali.
Pn : Salah, yg bener karena dia malu ibunya babi.
Po : Hehe, ada2 aja kamu Paimin. Sekarang gantian saya yg tanya. Kenapa anak katak kalau jalan loncat2?
Pn : Hm.....y kalau itu c udah dari sononya gitu.
Po : Salah.
Pn : Terus apa donk yg bener?
Po : Karena seneng, ibunya bukan babi.
×