alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011192682/ayam-kampus

Ayam Kampus

Paijo dan Paimin adalah mahasiswa baru di sebuah universitas negeri.
Mereka selalu mencari tahu tentang desas desus Ayam Kampus, setelah mencari info kesana kemari akhirnya mereka bertemu dengan Panjul yang notabenenya adalah mahasiswa senior (gak selese-selese kuliahnya).

Paijo : "Njul katanya ente tahu persis gimana caranya dapet ayam kampus?"

Panjul : "Wah ane pro kalo urusan ayam kampus...."

Paimin : "Nyang bener njul? Kite lagi penasaran banget nih..."

Panjul : "Okay, nanti malem kita langsung beroperasi nyamperin ayam
kampusnya"

Paijo&Paimin : "Setujuuuuuu"

Malam harinya mereka bertemu di warung angkringan....

Panjul : "Gimana, kalian udh siap????"

Paijo : "Siaaap komandannnnnn"

Paimin : "Nih ane udah bawa kondom 1 pak njul"

Panjul : "Loh ngapain bawa kondom segala???

Paijo&Paimin : "Buat jaga-jaga"

Akhirnya mereka pun beraksi, dengan panjul sebagai komandannya.

Panjul : "Paijo, ente jaga2 siapa tahu ada orang. Paimin nih pegangin karung,
siap2 langsung masukin ya..."

Paijo&paimin : emoticon-Bingung

Panjul : "Nih dia ayam kampusnya"

Spoiler for ayam kampus:


Paijo&paimin : "oalaaaahhhhhhhh...ternyata ente maling ayam kampussss"


emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
wkwkwkwk ayam toh gan
cape de

kasian deh...
hmm...pertamax ga ya..emoticon-Malumalu
Quote:


Sayang skali saya yang pertamax gan :P
Pertamax gan
Asli bikin ane ngakak dah emoticon-Ngakak
Ayam Kampus
Aseli emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ayam Kampus
he he he udah kuduga sebelumnya gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
hmm si TS uda Pro ternyata ^^
kampusssss apaaaan tuuuh gan masa ada ayamnya emoticon-Hammer2
ane ngak ngakak sambil pekiwan gan
hmmm.. sdh terduga pas dibaca dari awal... Lagi gan, update yg lain please...
ahahah

lumayan gaaan keep posting yah gaan
hahahahah lucu banget gan
keren keren keren
\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
lumayan gan jokes'a... emoticon-Big Grin
kirain apaan
taunya ayam emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kirain apaan gan
itu mah ayam lg pacaran,kurang kerjaan aja nih tp bikin tersenyum jg..wkwk emoticon-Ngakak (S)
Ayam kampung kali, gan...
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di