Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011191295/salah-telponngakak-gan
Salah telpon,,,ngakak gan
Edwin lagi dinas ke Bali. Sampe di kamar hotel, dia baca brosur-brosur yang dia dapet dari supir taxi. Salah satu brosur menawarkan layanan pijit plus-plus dilengkapi photo cewek sexy.

Edwin pun langsung tertarik, dia buru-buru telepon nomor di brosur itu.. “Hallo…” kedengeran suara cewek yang sexy bener.. Edwin langsung ngomong..”Mbak..saya baca brosurnya.. bisa mijit enak ya..?.. saya mau dong dipijit.. dateng deh ke kamar 316 hotel Bunga Raflesia..”.. Edwin ngelanjutin lagi..

”Mmmm.. sebetulnya saya bukan mau dipijit sih… saya mau layanan pijat plus-plus..saya pingin yang kayak di film gituan.. pake diiket.. pake cambuk.. kamu pake lingerie..pake sepatu hak tinggi.. pokoknya saya mau main semalem suntuk nyobain berbagai gaya.. saya mau kamu kesini sekarang juga.. gimana menurut kamu..?”

Kemudian cewek bersuara sexy tadi menjawab… “Kedengarannya luar biasa…” trus dia melanjutkan.. “tapi untuk telpon keluar hotel pencet 9 dulu pak.. saya resepsionis pak”
was wes wos
modiarrrr.....ketauan idung belang ^^
wakakakakakaka......
komedi pagi hari gan....
hahahahaha\
kocak gan.....


ane bantu sundul aje ye...
:
kalo ane malu tuh
Quote:Original Posted By barcelonizta
kalo ane malu tuh





ane juga malu gan,,,wkwkwkwkwkwkw
wkwkwk..bisa aja nih agan ..
lanjutttt.
Salah telpon,,,ngakak gan
jiakakakaka. . .
Mayan kocak gan
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Salah telpon,,,ngakak gan
jangan" yang mijitnya ntar resepsionisnya
malu aku malu,,hahhahaa... jleb banget dah
Nice joke gan

Nitip lapak ya gan

wakakakkkaa... \t\t tuh receptionis bole juga tuh jadi sasaran... wakakak.... \t\t
malu apa dikata
lumayan bikin ane ngakak gan
Haha, ngga kebayang tuh malunya kaya gimana.
ngga teliti..



mampir juga ke trheat ane ...!!


bel ajib gan...!!(bb+18)
http://kask.us/14308021

lucu gan,,,!!ngga lucu ane telen spidol
http://kask.us/14173694

mampir bntr gan..!!
http://kask.us/14209712
Kalo dia sadar, malunya kagak ketahan gaaaan