alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011191006/mencukur-rambut-dengan-kapakpic
Mencukur Rambut dengan Kapak[PIC+]
Quote:BANTU RATENYA DONG GAN
Mencukur Rambut dengan Kapak[PIC+]


Sebelumnya
Spoiler for no respol:


Quote:Quote:Mencukur Rambut dengan Kapak
Mencukur Rambut dengan Kapak[PIC+]


Quote:Quote: Seorang guru yang tinggal di Inggris dan berumur 35 tahun ini memiliki sebuah kebiasaan unik,yaitu mencukur rambut dengan menggunakan benda tajam termasuk kapak,sekop atau gunting,tetapi tidak dengan pisau cukur.Terkesima dengan cerita dari kakeknya,tentang seorang veteran WW2, bercerita mengenai pria yang menggunakan sesuatu yang tajam untuk mencukur di medan perang.Pria bernama Alexander Karpenko mulai bereksperimen menggunakan gunting pencukur pada usia 16 tahun.Ia menyadari pisau cukur yang mewah dan memutuskan untuk mencari alternatif lain yang lebih baik untuk melakukan perawatan pada rambutnya.

Quote:Quote:

Spoiler for sekop:


Spoiler for kapak:



Selama 20 tahun terakhir, Karpenko telah menggunakan berbagai macam alat seperti sekop dan pahat untuk menghilangkan rambut wajah dan ia mengatakan tidak pernah menggunakan pisau cukur biasa umum.Ia juga memiliki kisah yang lucu,ketika istrinya yang tidak mengetahui kebiasaannya ini berjalan menemuinya di pagi hari.Dan dilihatnya Karpenko sedang mencukur dengan kapak,istrinyapun menangis serta terlintas pikiran suaminya ingin bunuh diri.Tetapi hal ini telah dilakukannya bertahun-tahun.


Quote:Quote:
Siswanya yang mendengar kebiasaan uniknya ini memintanya untuk mempraktekkan.Tetapi ia menolaknya karena berbahaya dan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk praktek.Karpenko mengatakan kepada wartawan kalau ia menyukai bau logam dan getaran yang terasa.Perlu diketahui dengan menggunakan pisau yang tajam untuk menekan kedalam tenggorokan,salah sedikit akan berakibat nyawa.



pesan

Quote:Quote:Budayakan memberi cendol sebagai tanda apresiasi terhadap usaha ts dalam membuat thread yang bertujuan untuk berbagi informasi


Quote:Quote:ga Nolak
Mencukur Rambut dengan Kapak[PIC+]

sepi amat
weh ngeri banget gan
idih gak segan segan tuh orang gan
gila tuh orang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Noxvatar
weh ngeri banget gan


tau gan, nih orang aneh emang
padahal alat pencukur yg lebih ama banyak kan
Quote:Original Posted By gamasaktyaaj
idih gak segan segan tuh orang gan


iya gan
dia udah terbiasa sama barang - barang berbahaya kyk gitu kali gan haha
Quote:Original Posted By suLLivand30
gila tuh orang emoticon-Ngakak (S)


gila banget emang gan haha

Quote:Original Posted By kamuada
gileee brani banget tuh orang gan emoticon-Frown

Spoiler for Belum Cukup umur jangan buka :D:


tau tuh gan, makanannya juga pacul mungkin gan haha
sadis brp lama di banten tuh emoticon-Ngakak (S)..
yah....
Mencukur Rambut dengan Kapak[PIC+]
yah....
Mencukur Rambut dengan Kapak[PIC+]
Quote:Original Posted By Arifoo
sadis brp lama di banten tuh emoticon-Ngakak (S)..


kayaknya lahir dibanten tuh orang gan haha
Quote:Original Posted By zasmidig
yah....
Mencukur Rambut dengan Kapak[PIC+]


Quote:Original Posted By zasmidig
yah....
Mencukur Rambut dengan Kapak[PIC+]


ketinggalan jauh gan
gila tuh pake kapak emoticon-Belo
ga takut apa emoticon-Belo
Quote:Original Posted By homie4life
gila tuh pake kapak emoticon-Belo
ga takut apa emoticon-Belo


iya gan, jagoan nih bapak kyknya haha
apakah masih dpt pekiwan ? emoticon-Malu (S):

kalau cukur bulu **** berani pakai kapak ga ya ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zact_wongjowo
apakah masih dpt pekiwan ? emoticon-Malu (S):

kalau cukur bulu **** berani pakai kapak ga ya ? emoticon-Ngakak


selamat gan masih dapet pekiwan gan

kayaknya udah dilakuin gan ama dia
cuma ga ngaku aja dia wakwakwak
gile.. cukur bulu idung pake tu kapak bisa gak ya tu orang? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By futtobase
gile.. cukur bulu idung pake tu kapak bisa gak ya tu orang? emoticon-Ngakak


kayaknya pake linggis deh gan kalo cukur bulu idung
wakwakawkawk

QR
pke gergaji mesin ja sekalian