alexa-tracking

Yg Dewa Sotosop Masuk !!!, Foto Maho!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011190872/yg-dewa-sotosop-masuk--foto-maho
Yg Dewa Sotosop Masuk !!!, Foto Maho!!!
Gan, ane bole minta tolong ga ?
tolong edit in foto ini donk
Spoiler for Fotonya:


ni gan hasil editan ane
Spoiler for Maho:


note : ni bkn foto TS, ini foto temen ane yg maho

klo suka kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star , jgn kasi ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
thx
:maho apaan tuh gan emoticon-Ngakak

btw postingan pertamaxxx ane nih emoticon-Big Grin


PERTAMAX
Atas ane Cepet Amat !!!
KASKUS Ads
Sorry Double Post, gara2 inet lemot
waduh foto di pajang di mari emoticon-Cape d...

:maho :maho :maho
emoticon-Sundul Up please...di edit donk
aduh ane kira apa ni gan kayanya bener2 :maho tu gambarnya. apa yg di gambar itu TSnya ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


maaf gan ane udh ijin sama anaknya, katanya gpp asal ga di FB emoticon-Ngakak


Quote:


maaf gan bkn ane, temen skul ane tu gan
asal naro foto ente gan emoticon-DP
gitu aja kok dewa, dewa apaan, dewa maho ya
Quote:


maaf gan, ane ga bilang ane dewa, ane bilang "Yg Dewa Sotoshop Masuk!!!" dan ane minta di edit in
Wah Gambarnya Lucu Gan bikin ane emoticon-Ngakak
hahah..........., Mahopesona gan...
Quote:


Quote:


2 Maho sesungguhnya sirik nih emoticon-Cape d... emang kenapa gan ente berdua ? Tersinggung soalnya ente ente juga maho emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Btw nih foto gak usah di edit orangnya juga maho emoticon-Ngakak
:maho detected

jangan2 ente :maho juga ya gan emoticon-Ngakak
:maho detected

jangan2 ente :maho juga ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


orang maho emang narsis klo d fotao iner mahonya keluar edit jadi lebih maho lagi klo d edit emoticon-Ngakak
yg foto kok bisa dpt gambar orang orang yg bisa berpose seperti itu emoticon-Ngakak
d bayar berapa untuk berpose bgt gan emoticon-Ngakak
Quote:


tuh orang d bayar brp untuk pose seperti itu gan :maho banget deh