alexa-tracking

Apakah Agan tau Orang Di Sekitar Agan Psikopat?Cek Dimari Tanda-Tanyanya!!!!!!!!!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011190606/apakah-agan-tau-orang-di-sekitar-agan-psikopatcek-dimari-tanda-tanyanya
Peringatan! 
Apakah Agan tau Orang Di Sekitar Agan Psikopat?Cek Dimari Tanda-Tanyanya!!!!!!!!!!!!!
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Quote:


Quote:


Apakah Agan tau Orang Di Sekitar Agan Psikopat?Cek Dimari Tanda-Tanyanya!!!!!!!!!!!!!


Quote:


[CENTER]SUMBER[/CENTER]
Quote:


Quote:


Quote:


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
oh gito ya.. tanda tanda pisikopat.. emoticon-Cape d... (S)
wah,nice info dah gan.ane berharap disekitar ane gak ada psikopat
Berarti emua orang beresiko psikopat dong,,
atas ane sepertinya psikopat :maho

wah2 ane g mw salah sangka nih emoticon-Bingung





Best Regards,
WSSChanger
bah.....kek ny di sekitar ane aman" aja dah orangny gak ada yang psikopat.. tapi jangan sampe ada yang psikopat
hiii...serem ya...y ampun, bahaya loh dkt2 org kyk gt
yang merasa psikopat harap mengaku emoticon-Ngakak
gak tau gan kalau gak tau cirinya kita mah
Mengelabui sifat psikopatny dgn sifat manipulatif yg alami...emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Memang penampilan depan semua orang kelihatan sama, tetapi di dalam hati dan pikirannya susah di tebak... emoticon-Blue Guy Peace
Memang penampilan depan semua orang kelihatan sama, tetapi di dalam hati dan pikirannya susah di tebak... emoticon-Blue Guy Peace
wah nice info gan. sepertinya di sekitar ane gak ada yg psikopat deh gan
waduh bahaya gan ngeri ane kalo ada orang psikopat deket ane emoticon-Takut
Quote:


Iya gan :serem

emoticon-Sundul Gan (S)
kalo kriterianya, banyak tuh gan di salah satu sub forum kaskus..
emoticon-Takut
Quote:


masa gan emoticon-Takut
emoticon-Sundul Gan (S)