alexa-tracking

Staples, benda yg berguna namun mematikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011189725/staples-benda-yg-berguna-namun-mematikan
Poll: Pernah nemuin staples salah alamat nyangkut di makanan yg akan agan makan?
Pernah :( 80.81% (80 votes)
Gak pernah :) 19.19% (19 votes)
Inspiratif 
Staples, benda yg berguna namun mematikan
Quote:

Tentunya agan sudah tidak asing lagi dengan kata2 "steples", yaitu sebuah benda kecil yg bentuknya "U" yg terbuat dari besi dan digunakan untuk menjilid dan merapatkan kertas untuk menjadi buku. kalau agan2 yg belum tau bisa lihat gambar dibawah ini aja deh :
Spoiler for staples:

Quote:

Quote:

Spoiler for sejarah staples:

Quote:
setuju ane gan... ane juga sering dapet staples di makanan ane... emoticon-Matabelo
Quote:


jangan lupa di rate yah gan .. ane juga sering seperti itu .. makanya buat trhead kaya gini "curhatan" hehe
KASKUS Ads
serem juga gan kalo staples sampe kemakan trus membusuk di lambung
emoticon-Takut

bedewei, nice share gan
emng mematikan gan

ane aja pernah masuk tuh isi staples

untung aja kagak ketelan,,, ketemu pas lagi ngunyah...
Quote:


Quote:


jangan sampai masuk di lambung gan .. bukan cm menusuk yg berbahaya, kalau karatan itu yg lebih berbahaya, sebab klo menusuk mungkin bisa kerasa dan cepat dioprasi, tapi klo berkarat ternyata ada yg pernah mati setelah 2 tahun staples itu didalam lambung n berkarat .. matinya tiba2 gitu gan n dichek ada zat karat itu didarahnya (tetanus)
bener banget gan, ane aja kalau beli sate pasti dipakein staples bungkusnya, trus pernah kecebur juga ke kuah waktu itu emoticon-Berbusa (S)

tip-tips nya bagus juga gan emoticon-Smilie
Quote:


bahaya banget gan .. wah baru tau nih tukang sate pakai staples, pdhl seringnya pakai karet gan klo didaerah ane hehe
Quote:


kalau di daerah ane malah jarang tukang sate bungkusnya pake karet gan, padahal kalo staples kecebur ke kuah sate yang pekat kan gak keliatan emoticon-Hammer
Quote:


iya gan bener banget gak bakalan kelihatan tuh staplesnya ... ditempat ane didaerah jogja gan, lha agan daerah mana? temen ane pernah tuh kena staplesnya dilambung, akhirnya oprasi gan ... ngeri emoticon-Takut
lebih aman pake karet gelang kalo buat iket bungkus makanan
emoticon-I Love Indonesia
behhh. waktu itu staples masuk mulut g udah berapa kali yah.. gk keitung.. hahaha.. tp g lepehin lg.. *curcol/
Quote:


kasian banget temen agan sampe harus operasi, ane juga pernah kena sih tapi cuma sampe di mulut , tapi tetep sakit emoticon-Frown

btw, ane di jaktim gan emoticon-Smilie
sorry dopost gan

gara2 ada iklan 'kaskus overposting' emoticon-Hammer
behhh. waktu itu staples masuk mulut g udah berapa kali yah.. gk keitung.. hahaha.. tp g lepehin lg.. *curcol/
Quote:

iya gan ane juga dopost tadi emoticon-Frown
Quote:

untung gan .. nyangkut digigi .. ane juga pernah nih
setuju gan, steples ini bahaya jika dipakai buat bungkus makanan, kalo gak hati-hati bisa ketelan emoticon-Takut (S) yg sering ingatin nyokap ane gan kalo liat ane makan dari bungkusan yg disteples
Quote:


memang jaman skrg dah melenceng gan penggunaan staples itu .. huff ...
pernah juga beli kue, atau makanan apa ada steples, bukanya ati2 banget ga sembarang langsung buka
Staples, benda yg berguna namun mematikan
Quote:

iya gan makanya itu kudu hati2 klo buka ginian gan ... sykur2 klo bisa penjualnya pakai karet