alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011187920/perusahan-kayu-loging-milik-ketua-umum-gerindra-prabowo-sugianto
Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto
PT MANCARAYA AGRO MANDIRI”
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcd iloveindonesiaemoticon-I Love Indonesia

Itulah nama perusahan milik prabowo sugianto yang beropersi sejak tahun 2003 hingga sekarang”
Perusahan ini terletak di kampung ane” tepatnya di kampung MEGA DISTRIK MORAID KABUPATEN SORONG, PROPINSI PAPUA BAGIAN BARAT”
Hampir hampir 9 tahun perusahan tersebut beroperasi” di kampung ane”
Ane merasa jika tidak segera di hentikan maka hutan di kampung ane akan habis dan gundul” soalnya kayu yang belum cukup umur buat di tebang” di sapu bersih tampa di pilih dulu” ini adalah penebangan gila gan” kalau normal pasti kayunya dipilih dulu”
Sejak tahun 2007 telah dihentikan aktifitas perusahan ini oleh pemda dan kepolisian setempat”
Semua perusahan kayu loging dipapua semuanya di hentikan termasuk” perusahan di kampung ane” namun masuk tahun 2008 perusahaan tersebut di buka kembali lg oleh pemiliknya” prabowo sugianto” Perusahan ini sebgai satu-satunya perusahan kayu loging dipapua yang masih berjalan hingga sekarang” padahal sudah dihentikan namun tetap saja asih beroperasi karena yg punya perusahan ini adalah mantan seorang jendral”
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Quote:
For Foto:
Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto
Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto
Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto Perusahan Kayu Loging milik Ketua umum Gerindra Prabowo Sugianto
ayoo Lestarikan dan lindungi hutan indonesia
iloveindonesiaemoticon-I Love Indonesia iloveindonesiaemoticon-I Love Indonesia iloveindonesiaemoticon-I Love Indonesia iloveindonesiaemoticon-I Love Indonesia
wuooow... jadi harus ditindak ya gan?

hmm... maksdnya prabowo punya perusahaan yg merusak lingkungan gitu? bukannya gerindra itu katanya partai petani ya.. ndak mbudeng ane gan...

tapi emang gak ada hubungannya juga sih ya petani sama hutan. jadi sah-sah aja menurut ane. mwahahahahaha emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

kirim surat gan ke presiden
[QUOTE=henprad;537518547]wuooow... jadi harus ditindak ya gan?

hmm... maksdnya prabowo punya perusahaan yg merusak lingkungan gitu? bukannya gerindra itu katanya partai petani ya.. ndak mbudeng ane gan...

tapi emang gak ada hubungannya juga sih ya petani sama hutan. jadi sah-sah aja menurut ane. mwahahahahaha emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

kirim surat gan ke presiden[/QUOTE
percuma saja gan kalau ditindak soalnya kita hanya masyarakat lemah yang tak mampu buat membeli hukum gan" : ane takutemoticon-Takut gan"
perusahan ini pernah sdh di hentikan oleh kepolisian" Sebanyak 49 kasus kayu ilegal (illegal logging) dari 58 kasus yang terjaring Satuan Tugas (Satgas) Penyidikan Operasi Hutan Lestari II-2007 telah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Tinggi Jayapura. Dengan demikian, proses pengadilan bisa segera dimulai.Sampai saat ini sudah berhasil menyelesaikan 87% kasus yang kita tangani. Proses selanjutnya di pengadilan, kata Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Aryanto Boedihardjo

namun perusahan yg satu ini gak bisa dihentikan oleh pihak manapun gan" karena mereka bermain dengan hukum maklumlah gan' mantan jendral"emoticon-Cape d...
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
purnawirawan perwira tinggi tni ternyata punya lahan penebangan hutan di papua,gak ada yg berani ngusik dah.

Sedih 

memang NG3NTOT prabowo sugianto, semoga cepat mati kau anjing !!!
emoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjing
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck
maksudnya apaan nih emoticon-Bingung
wah ssh dah kalo berurusan ama org beduit,
Quote:Original Posted By arief_mantul
purnawirawan perwira tinggi tni ternyata punya lahan penebangan hutan di papua,gak ada yg berani ngusik dah.


iyalah purna tugasan dari tni gan
Ayo dukung prabowo
Ane gak bakal pilih prabowo deh gan kalo gtu
[QUOTE=irfandrocha;000000000000000537516660]PT MANCARAYA AGRO MANDIRI”
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcd iloveindonesiaemoticon-I Love Indonesia

Itulah nama perusahan milik prabowo sugianto yang beropersi sejak tahun 2003 hingga sekarang”
Perusahan ini terletak di kampung ane” tepatnya di kampung MEGA DISTRIK MORAID KABUPATEN SORONG, PROPINSI PAPUA BAGIAN BARAT”
Hampir hampir 9 tahun perusahan tersebut beroperasi” di kampung ane”
Ane merasa jika tidak segera di hentikan maka hutan di kampung ane akan habis dan gundul” soalnya kayu yang belum cukup umur buat di tebang” di sapu bersih tampa di pilih dulu” ini adalah penebangan gila gan” kalau normal pasti kayunya dipilih dulu”
Sejak tahun 2007 telah dihentikan aktifitas perusahan ini oleh pemda dan kepolisian setempat”
Semua perusahan kayu loging dipapua semuanya di hentikan termasuk” perusahan di kampung ane” namun masuk tahun 2008 perusahaan tersebut di buka kembali lg oleh pemiliknya” prabowo sugianto” Perusahan ini sebgai satu-satunya perusahan kayu loging dipapua yang masih berjalan hingga sekarang” padahal sudah dihentikan namun tetap saja asih beroperasi karena yg punya perusahan ini adalah mantan seorang jendral”
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Maap yah agan....kata guru SMA ane ketum Geridra namanya Prabowo Subianto. CMIIW

prabowo subianto = prabowo sugianto?

Quote:Original Posted By cabaimerah
prabowo subianto = prabowo sugianto?



salah ngetik kayaknya agan TS...emoticon-Belomatabelo
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
ayo buka semua kebusukan capres2 di kaskus, gw yakin pasti banyak
ijin nyimak aja..
Rasanya ga dehh, coz P.S. tuh punya seorang ahli kehutanan di dalam partainya (kalo ga salah Guru Besar UGM). Masa iya sang jendral mau bunuh diri partainya?

Ups, ane non-blok gans.
Jangan pilih
Ane golput aja dech. Bingung mau pilih siapa emoticon-Bingung (S)