Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011186480/ngakak-ngekek-1
Ngakak Ngekek #1
Nubie Mau coba berbagi Cerita Lucu..
mohon maaf kalo repost,berusaha menghibur..

Suatu hari si Antok (sumbing) naik angkot.
Setelah sampai tujuan dia pencet bel. turun dari angkot dia jalan kedepan buat bayar ongkos ke sopir.

Antok : "hak,hiro hak?" (pak piro pak?)
Si sopir diam aja
Antok : "hak,hiro hak??!!" (dengan nada yg lebih keras)
Si sopir masi diem aja..
nah jengkel tuh si Antok
Antok : "hampuk... hak...!! hiro hak...???!!! (jiamp*t pak..!! piro pak..??!!)
dan Si sopir pun masi diam saja..

saking jengkelnya si Antok langsung melemparkan uang seribu sambil membentak
Antok : " hampuk...!! ihi,he'u...!!! (jiamp*t...!! iki sewu..!!!)
Dan si sopir masi diam saja,sambil nyusun uangnya Antok td.

Penumpang sebelah sopi jadi heran penasaran,tny lah dia..
"kok ga dijawab emang knapa sih pak??"

Jawab sopir : " ahu ihi hileg,hiunghu huntu hingheng, ahu wehi arehe enghoh hehinggung"
(aku iki pilek,irungku buntu bindeng,aku wedi areke engkok tersinggung)

Terima kasih da mampir di thread pertama saya.
Semoga menghibur ya.....
Mungkin kalo yang suka n ngakak bisa dikasi ato
Tapi jangan dong dikasi

Thank Guys..

Yang Lucu lainnya :
pertamax gaann
Quote:Original Posted By dhederully
pertamax gaann


Wew cepet banget... hahahaha...
Selamat gan..
Quote:Original Posted By dhederully
pertamax gaann


gan ente PERTAMAX.......
lumayan gan kriuk2kriuk malem jumat
mayan bingung sambil pekiwan gan
lumayan menghibur gan...
Lumayan gan Ngakak Ngekek #1
Quote:Original Posted By LandCroc
lumayan gan kriuk2kriuk malem jumat


Quote:Original Posted By johkerr
mayan bingung sambil pekiwan gan


Quote:Original Posted By zhaids
lumayan menghibur gan...


makasih agan" skalian...
Btw pekiwan tuh apaan bro?? maap nubie..
lumayan gan menghibur malam hari
kocak abis gan
lumayan kocak banget gan,bs bikin ane nyengir.


Quote:Original Posted By Dansus
makasih agan" skalian...
Btw pekiwan tuh apaan bro?? maap nubie..


mayan gan ngakak dikit

btw pekiwan = PAGE ONE = Halaman Pertama

KLIK DISINI
Ngakak Ngekek #1
hedeh
haduh depost ...
ngakak gan.
wkwkwkw.
sukses yaaaa
Quote:Original Posted By tofanyakuza
Ngakak Ngekek #1
hedeh


Quote:Original Posted By tofanyakuza
haduh depost ...


^si agan malah jackpot
ternyata sopirnya pilek .....
ngakak gan ,wkwokwo
hehehe syukuran de kl banyak yang suka..
saya senang melihat agan" senyumnya lebar..


btw makasih jg buat singkatan"nya bro..
hihhihi..
×