alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011184683/balada-3-wanita-yang-buruk-rupa
Ngakak Balada 3 Wanita yang Buruk Rupa
Quote:Alkisah, diceritakan pada jaman dahulu ada seorang 3 wanita yg buruk rupa. kemudian mereka pergi ke sebuah telaga yg sangat bening. konon, telaga ini sangat keramat dan barang siapa yg mandi ditelaga ini, maka segala keinginan kita akan terpenuhi. 3 wanita ini pun ingin mandi dan punya niat agar wajahnya bs cantik seperti idola2nya..

Wanita 1 : [smbil berlari, dia teriak] "Aku ingin cantik seperti Megan Fox...!" [dan Byuur... ketika muncul kepermukaan, parasnya lngsung berubah bak idola pujaannya..]
Wanita 2 : [smbil lari, dan teriak..] "Aku ingin cantik seperti Aura Kasiiih...!" [Byuuur... seketika wajahnya berubah cantik & sexy bak bintang idolanya..]
Wanita 3 : [smbil lari lalu tereak] "Aku ingin cantik dan molek seperti... (tiba2 kakinya kesandung semak belukar..) eh kont*l.. kont*l.. aduh kont*l...!!" [dan Byuuuur.......!!]

...........................................................................................
asfsagdfgs, mantra berhasil emoticon-Big Grin
Balada 3 Wanita yang Buruk Rupa
yang bawah :maho
dah prnah dngr gan
Quote:Original Posted By KFarandys
asfsagdfgs


waahhhh pke mantra ya gan

ane jd gagal pertamax
wkwkwkwk...emoticon-Ngakak dah lama beud gak dgr jokes ini emoticon-Ngakak Balada 3 Wanita yang Buruk Rupa
ane sudah sering denger jokes ini, tpi masih aja ngakak klu ngebayangin tu cewek berubah jdi apa... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantapp gan, ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gak bisa ngebayangin, gimana rupanya emoticon-Takut
haha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak bener cerita nya gan.. emoticon-Ngakak

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Balada 3 Wanita yang Buruk Rupa

Balada 3 Wanita yang Buruk Rupa

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

*klik aja tulisan berjalannya*
Balada 3 Wanita yang Buruk Rupa
udah sering baca ane gan... emoticon-Big Grin
Udah pernah baca gan... emoticon-Big Grin
lawakan lawas masih kocak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







Balada 3 Wanita yang Buruk Rupa
Balada 3 Wanita yang Buruk Rupa
kocak aja nih joke...
wakakaakakak brti wanita k 3 jd laki ? ap wanita ber kon**l ?


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup kwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan emoticon-thumbsup





Wkwkwk
kreatif bener gan lawakanya emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak
asli tuh cewe yg ke3 koplak abiss....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkwkwkwkwkw apes bener cewe yg ketiga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak