Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011184565/menawar-payudara
Ngakak Menawar Payudara...??
gan sis dibaca yak

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.
"Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas
payudaramu," katanya.

"Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana," kata perempuan tersebut.
"Bagaimana kalau seratus ribu?" kata si lelaki tua menawar.
"Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,"
kata perempuan itu mengancam.
"Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar
saja. Nggak lama-lama kok," kata si lelaki tua.
Perempuan itu masih menolaknya.
"Ya udah, bagaimana kalau satu juta?" lelaki tua tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

"... Oh my God... ... Oh my God," gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya. "Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God... ?" tanya si perempuan."

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, "Oh my God... darimana saya akan medapatkan duit satu juta....?"

kasih ane yak gan sis

KOPLAK .. OH MY GOD ,
lumayan kocak banget gan,bs bikin ane nyengir.


haha lucu gan

Ngakak 

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post537341008
tambahannya gan....
silahkan cek langsung k'TKP..
Pelee banget perempuan itu hahahaha... Mayann dah gann
Keep posting ya gann ^^
wkakaakakk ngimpi
wakakak kocak gan
wuakakakakakak.....ngakak ane....bener2 OMG.....

selamat gan,ente sudah buat ane

mati deh ane gan
qiqiqiqi....numpang senyum d malam hari gan.... Menawar Payudara...??
sudah sering denger gan, tpi beda versi aja...
hahaha...
tuh cewek kena tipu, udah terlanjur diremas payudaranya..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Menawar Payudara...??

Menawar Payudara...??

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..



*klik aja tulisan berjalannya*
Menawar Payudara...??
KOPLAK PARAH,,


Dasar Tua mesum+penipu..





dah sering baca gan, tapi tetep lucu di tunggu postingan yang laennya Menawar Payudara...??
udah tua mesum gak modal lagi koplak
Jiah ane
enak bgt dah si kakeknya
udah tua otaknya ckckck
OH MY GOD
ada aja akalnya tuh orang tua