alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011184565/menawar-payudara
Ngakak 
Menawar Payudara...??
gan sis dibaca yak emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.
"Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas
payudaramu," katanya.

"Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana," kata perempuan tersebut.
"Bagaimana kalau seratus ribu?" kata si lelaki tua menawar.
"Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,"
kata perempuan itu mengancam.
"Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar
saja. Nggak lama-lama kok," kata si lelaki tua.
Perempuan itu masih menolaknya.
"Ya udah, bagaimana kalau satu juta?" lelaki tua tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

"... Oh my God... ... Oh my God," gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya. "Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God... ?" tanya si perempuan."

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, "Oh my God... darimana saya akan medapatkan duit satu juta....?" emoticon-Bingung (S)

kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star yak gan sis emoticon-Blue Guy Smile (S)

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak KOPLAK .. OH MY GOD , emoticon-Ngakak
lumayan kocak banget gan,bs bikin ane nyengir.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
haha lucu gan emoticon-Berbusa (S)

Ngakak 

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post537341008
tambahannya gan....emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
silahkan cek langsung k'TKP..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Pelee banget perempuan itu hahahaha... Mayann dah gann
Keep posting ya gann ^^
wkakaakakk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngimpi emoticon-Rate 5 Star
wakakak kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wuakakakakakak.....ngakak ane....bener2 OMG.....emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Shakehand2 selamat gan,ente sudah buat ane emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mati deh ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
qiqiqiqi....numpang senyum d malam hari gan.... Menawar Payudara...??
sudah sering denger gan, tpi beda versi aja...emoticon-Blue Guy Peace
hahaha... emoticon-Ngakak
tuh cewek kena tipu, udah terlanjur diremas payudaranya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Menawar Payudara...??

Menawar Payudara...??

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

*klik aja tulisan berjalannya*
Menawar Payudara...??
KOPLAK PARAH,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dasar Tua mesum+penipu..
emoticon-Cape d...




emoticon-Traveller
dah sering baca gan, tapi tetep lucuemoticon-Ngakak di tunggu postingan yang laennya Menawar Payudara...??
udah tua mesum gak modal lagi koplak emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Jiah emoticon-Ngakak ane
enak bgt dah si kakeknya emoticon-Ngakak
udah tua otaknya ckckck emoticon-Ngakak
OH MY GOD emoticon-Ngakak
ada aja akalnya tuh orang tua emoticon-Hammer