alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011183086/kucing-dijamin-ngakak
Smile 
KUCING (dijamin ngakak)
Budi pada dasarnya tidak menyukai kucing. Ia semakin benci ketika istrinya memelihara seekor kucing. Budi merasa istrinya jadi lebih perhatian pada kucingnya daripada dirinya.

Suatu hari Budi memutuskan untuk membuang kucing tersebut secara diam-diam. Ketika istrinya sedang mandi, ia pamit pergi keluar sebentar dan dibawanya si kucing. Setelah Budi bermobil sekitar 10 km dari rumah, ia pun membuang kucing tersebut.

Anehnya ketika ia sampai di rumah, si kucing sudah ada di sana. Budi heran campur berang. Sore harinya ia pergi lagi. Kali ini si kucing dibuangnya lebih jauh lagi. Namun tetap saja, sesampainya di rumah, kucing istrinya tersebut telah berada di sana.

Budi berusaha membuangnya lebih jauh lagi, lebih jauh lagi, tapi tetap saja si kucing kembali ke rumah mendahului dirinya.

Suatu hari ia tidak saja membawa si kucing pergi jauh, tapi juga berputar-putar dulu. Budi belok kanan, belok kiri, belok kanan, belok kanan lagi, berputar-putar sebelum akhirnya membuang kucing yang dibawanya.

Beberapa jam kemudian ia menelepon istrinya. “Tik, kucingmu ada di rumah?” tanya Budi.

“Ada, kenapa? Tumben nanya si Manis segala,” jawab istrinya agak heran.

“Panggil dia Tik, aku mau tanya arah pulang. Aku kesasar….!”
hahahaha emoticon-Big Grin
kocak gan
bisa aja ente KUCING (dijamin ngakak)

keep posting gan emoticon-thumbsup

semoga lebih lucu lgi emoticon-2 Jempol
dah pernah denger ceritanya gan
tp tetep aja lucu...emoticon-Ngakak
wakakaka,,,, bsa aja ente gan, gra2 buang kucing jdi nyasar gtu ya gan, tuh kucing pnya gps x jdi bsa blik k'rmh tnpa nyasar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
malah dia yang kesasar emoticon-Ngakak
emoticon-Purple Repost gan..
tp tetep lucu koq.. emoticon-Smilie
kucing jdi nyasar gtu ya gan....gak pakai gps atau setidaknya kompaslah
NUMPANG NONGOL DAN NYIMAK DI PEJWAN


KUCING (dijamin ngakak) KUCING (dijamin ngakak) KUCING (dijamin ngakak)

mampir juga di trit ane gan
parah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan
hahahaha,kalah pintar sm kucing \temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak
Ini Baru emoticon-thumbsup Keep Posting Gan Dan Kalo Bisa Jangan emoticon-Repost
ane ngakak dulu sambil pekiwan ganemoticon-Ngakak
nice gan....wkwkwkwk.....keep posting emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ono kucing gimana bisa duluan ya..
begonya lagi tu laki pake nyasar..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Asli bego tuh orang, ngakak ane gan bacanya emoticon-Ngakak (S)
hahahahahahhahaha

[URL="tolong klik dong gan"]http://www.dataentryjobs.us/50256.html[/URL]

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
hehehe dasar koplak tuh
Lumayan gan emoticon-thumbsup KUCING (dijamin ngakak)