alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011183022/kandidat-koplak-awkawkakwak-di-jamin-ngakak-gan
Cool kandidat koplak awkawkakwak di jamin ngakak gan
seblum nya kasih emoticon-Rate 5 Star and :cendol big ya emoticon-Big Grin




Seorang manager HRD sedang menyaring pelamar untuk satu

lowongan di kantornya. Setelah membaca seluruh berkas

lamaran yang masuk, dia menemukan 4 orang calon yang

cocok. Dia memutuskan memanggil ke-4 orang itu dan

menanyakan 1 pertanyaan saja. Jawaban mereka akan menjadi

penentu apakah akan diterima atau tidak.




Harinya tiba dan ke-4 orang itu sudah duduk rapi di

ruangan interview. Si Manager lalau mengajukan 1

pertanyaan: setahu Anda, apa yang bergerak paling cepat?




Kandidat I menjawab, "PIKIRAN. Dia muncul begitu saja di

dalam kepala, tanpa peringatan, tanpa ancang-ancang.

Tiba-tiba saja dia sudah ada. Pikiran adalah yang bergerak

paling cepat yang saya tahu".




"Jawaban yang sangat bagus", sahut si Manager. "Kalau

menurut Anda?", tanyanya ke kandidat II.




"Hm....KEJAPAN MATA! Datangnya tidak bisa diperkirakan,

dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap. Kejapan

mata adalah yang bergerak paling cepat kalau menurut saya"




"Bagus sekali! Dan memang ada ungkapan 'sekejap mata'

untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi". Si

manager berpaling ke kandidat III, yang kelihatan berpikir

keras.





"NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui",

jawabnya, "Saya sering menyalakan saklar di dalam rumah

dan lampu yang di taman depan langsung saat itu juga

menyala"





Si manager terkesan dengan jawaban kandidat III. "Memang

sulit mengalahkan kecepatan cahaya", pujinya.




Dilirik oleh sang manager, kandidat IV menjawab, "Sudah

jelas bahwa yang paling cepat itu adalah MENCRET"




"APA???!!!", seru sang manager yang terkaget-kaget dengan

jawaban yang tak terduga itu.




"Oh saya bisa menjelaskannya" , kata si kandidat. "Dua hari

lalu kan perut saya mendadak mules sekali. Cepat-cepat

saya berlari ke toilet. Tapi sebelum saya sempat BERPIKIR,

MENGEJAPKAN MATA atau MENYALAKAN LAMPU, saya sudah berak

di celana"




Tentu saja kandidat terakhir yang diterima...
hihihii emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
keren gila...ane sampek ngakak gan......
Udah pernah baca gan, tapi masih tetep nyengir kok
kandidat koplak awkawkakwak di jamin ngakak gan
Udah pernah baca gan, tapi masih tetep nyengir kok
kandidat koplak awkawkakwak di jamin ngakak gan
bisa aja ente kandidat koplak awkawkakwak di jamin ngakak gan

keep posting gan emoticon-thumbsup

semoga lebih lucu lgi emoticon-2 Jempol
lumanyan nyengir lah kandidat koplak awkawkakwak di jamin ngakak gan
haha, berak di celana lebih cepet emoticon-Ngakak
iiiiiiiihhhh mencret di sempak jjjiijay, pegalaman ts neh kynya
sorry double
Jawabannya kocak bener tuh si kandidat terakhir emoticon-Ngakak (S)
wah pengalaman pribadinya TS nih kayanya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka,, ternyata gitu emoticon-Big Grin
mampir sini..emoticon-Toast
jgn lupa emoticon-Rate 5 Star
pengendara yang menyebalkan di jalan raya
kandidat koplak awkawkakwak di jamin ngakak gan
buset jawaban cerdas gan mencret emoticon-Ngakak
hayah mencret......emoticon-Ngakak
ada2 aja ente gan......emoticon-Ngakak
heheh mencret ternyata yah
cerdas hahahahhahah


[URL="tolong klik dong gan"]http://www.dataentryjobs.us/50256.html[/URL]

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak